Personil Polsek Bendahara Monitoring Giat Pasar Murah Yang Dilaksanakan Dinas Koperindag


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Personil Polsek Bendahara monitoring giat pasar murah yang diselenggarakan Dinas Koperindag Aceh Tamiang bekerja sama Diskoperindag Aceh dalam  penanggulangan inflasi ekonomi pasca kebijakan pemerintah pusat terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Giat monitoring pasar murah dilakukan kantor Datok Penghulu Desa Teluk Kemiri Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, pada Minggu (05/03/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH melaporkan, telah di laksanakan kegiatan pasar murah dalam rangka menekan inflasi sebagai dampak kebijakan pemerintah dalam hal kenaikan harga BBM Subsidi.

"Kegiatan pasar murah tersebut merupakan kerjasama antara Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh dengan Perum Bulog Kantor wilayah Aceh dan Dinas yang membidangi Perdagangan Kabupaten Aceh Tamiang," kata AKP Tarmidi, SH.

Kata Kapolsek menambahkan," Adapun sembako yang di jual seperti, Beras, Telur Ayam , Minyak goreng , gula pasir, tepung terigu, Dengan harga Beras premium 10 kg 80.000 , Telur Ayam 1 papan 35.000, gula pasir 2 kg 22.000, Minyak goreng 2 liter 30.000,Tepung terigu 1 kg 10.000," Jelas Kabid Perdagangan..

Setiap penerima atau pembeli paket sembako di pasar murah dibatasi belanja per paket, Paket terdiri dari beras 1 sak 10 kg, minyak goreng 1 liter, telur ayam 1 papan, gula 1 Kg,

Dalam kegiatan pasar murah tersebut Kapolsek Bendahara yang diwakilkan oleh Piket Polsek Bendahara beserta personil Sat Sabhara Polres Aceh Tamiang turut hadir dalam mengawasi dan mengamankan kelancaran kegiatan pasar murah tersebut dari kerumunan masyarakat yang antusias dalam belanja Karena harga barang yang di jual sangat murah. (Eri Efandi).

Popular Posts