Legislator Partai PKB Dapil 6 Kabupaten Tanggamus Tinjau Jalan Provinsi Yang Longsor.



Tanggamus, mediaadvokasi - Edy Yalismi Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus meninjau langsung kondisi jalan provinsi yang longsor di pekon pematang nebak  kecamatan bulok kabupaten Tanggamus, Selasa (28/02/2023).



Edy yalismi ketika dikonfirmasi oleh awak media mengatakan akibat hujan beberapa hari ini mengakibatkan  akses jalan banyak yang rusak dan longsor, seperti jalan provinsi yang  ada dipekon Gunung terang tepatnya di jalan lintas gayau dipekon pematang nebak.


Dirinya juga khawatir jika tidak segera ditangani kondisi jalan ini akan bertambah parah.


"Jika tidak segera ditangani khawatir akses jalan dari bulok menuju kecamatan limau cukuh balak terputus, Melihat kondisi nya saat ini jalan ini sudah memprihatinkan", Ungkap Edi Yalismi


Edy Yalismi berharap pemerintah kabupaten tanggamus berkoordinasi dengan pemerintah provinsi segera melakukan perbaikan.


"Karena itu jalan provinsi saya berharap pemerintah segera melakukan perbaikan Jalan tersebut mengingat jalan tersebut sangat sulit di lalalui, masyarakat yang melintasi jalan tersebut mengangkut  hasil bumi dan mobil ambulan yang membawa masyarakat yang sakit terlebih jika kritis,akan terhambat apa bila jalan longsor dan rusak berlobang tersebut tidak segera kita perbaiki," Harapnya.


Masih Edy Yalismi.

"Kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut agar tetap berhati hati dan waspada, apa lagi kalo melintas di malam hari, karna sekarang ini musim hujan khawatir pohon tumbang dan jalan  longsor," imbaunya.


"Mudah-mudahan di tahun 2023 ini jalan yang longsor serta berlubang tersebut akan kita upayakan, Saya akan berkoordinasi dengan pihak pihak pemerintah yang terkait segera di bangun,"tutupnya.(Indra)

Popular Posts