Kapolsek Rantau Perduli Kepada Warga Kurang Mampu Dengan Membagi Paket Sembako Pada Jum'at Berkah


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH laksanakan giat Jum'at Berkah dengan berbagi sembako kepada warga membutuhkan (kurang mampu) dalam wilayah hukum (wilkum). Pembagian sembako dilakukan Polsek Rantau dalam rangka Polri Peduli tersebut di Desa Durian Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, pada Jum'at (03/03/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono, SH mengatakan, pada hari Jum'at tanggal 03 Maret 2023 sekira pukul 11.30 wib telah dilaksanakan Pembagian Sembako dalam rangka Jum'at Berkah oleh Personel Polsek Rantau.

"Kita langsung pimpin Kegiatan tersebut dan ikut serta para Personil Polsek Rantau, dengan Kriteria penerima Kaum Duafa sert Masyarakat Kurang mampu berupa jumlah paket yang diberikan sebanyak 3 paket beras 5 kg serta 3 papan telur," ujar AKP Sumasdiono, SH.

Tujuan kegiatan ini, lanjut Kapolsek Rantau, sebagai suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang ekonomi nya semakin sulit dampak dari beberapa kebijakan pemerintah.

"Kita juga berupaya meringankan beban masyarakat dampak kenaikan harga BBM dan Banjir beberapa waktu lalu dan mendukung Program Perioritas Kapolda Aceh Bidang Keagamaan," jelas Kapolsek Rantau.(Eri Efandi).

Popular Posts