Kapolres Aceh Singkil Terima Tiga Penghargaan dari KPPN



Aceh Singkil-mediaadvokasi.id
Kapolres Aceh Singkil  AKBP Iin Maryudi Helman, menerima tiga penghargaan sekaligus dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KKPN) pada acara Apreciation Day di Gedung KPPN Tapak Tuan, Kabupaten Aceh Selatan.Kamis (9/3/2023) 

Ketiga itu adalah masing-masing, sebagai peringkat pertama dalam penilaian kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 kategori Dipa Besar. Kemudian mendapatkan peringkat kedua dalam penilaian kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 kategori Laporan Pertanggungjawaban Bendahara. 

Dan terakhir, mendapatkan peringkat kedua dalam kategori rekonsiliasi dan laporan keuangan tahun anggaran 2022. "Ketiga penghargaan tersebut didapati berdasarkan penilaian dari tim KPPN atas kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022," Kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman. 

Dikatakanya, penghargaan yang ia dapatkan tidaklah lepas dari kinerja personel Polres Aceh Singkil yang selama ini telah bekerja semaksimal mungkin dalam mengelola keuangan negara yang terbukti atas penilaian dari tim KPPN.


"Alhamdulillah, berkat dari kinerja personel Polres Aceh Singkil hari ini saya menerima tiga penghargaan sekaligus dari KPPN dibidang pengelolaan anggaran Tahun 2022. Hal ini menunjukkan bahwa personel Polres Aceh Singkil mampu berkat kerja Tim yang hebat dan solid", ucapnya


Kepada seluruh personel yang telah bekerja selama ini semaksimal mungkin, semoga pencapaian ini agar selalu tetap dapat dipertahankan dan ditingkatkan. 

"Kegiatan Apreciation Day KPPN Tapak Tuan ini dihadiri oleh seluruh KPA dan Bendahara lingkup KPPN Cabang Tapak Tuan, "tutupnya.(Ahmad).

Popular Posts