DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Bersilaturahmi ke kantor Kejaksaan Negri Muaro Jambi..



Muaro Jambi,MA-ada hari Kamis tanggal (02/03/23) pukul 11.20 wib telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi dari Pengurus DPC KAI  Muaro Jambi Masa Bhakti (2023/2028) kepada pihak Kejari Muaro Jambi yang bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Muaro Jambi.


Kedatangan Pengurus DPC KAI Muaro Jambi  disambut baik oleh Bapak Susilo S.H.,M.H.  selaku Kasi Intelijen yang mewakili Kajari Muaro Jambi.


Susilo dalam hal tersebut menyampaikan,Terimakasih telah datang gedung perkantoran  Kejari Muaro Jambi untuk bersilaturahmi, semoga kedepannya kita bisa selalu berkoordinasi dalam menegakkan keadilan, "sebutnya.


Selain itu Ketua DPC KAI  Muaro  Jambi, Adv. Ahmad, S.H bersama rekan dari DPC KAI ,juga mengucapakan "Terimakasih atas kesedian waktu dan tempat dalam menerima kami untuk bersilaturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Muaro Jambi,"imbuhnya.


"semoga kedepannya kehadiran kami disini bisa membantu masyarakat dan dapat berkoordinasi dengan pihak kejaksaan dalam menegakkan keadilan", sampainya.


Kegiatan silaturahmi ini ditutup dengan foto bersama antara pihak Kejaksaan Negeri Muaro Jambi dan Dewan Pengurus DPC KAI Muaro Jambi.

Bojes

Popular Posts