Camat Hans Marta Kesuma Mengikuti Kegiatan Jumat Curhat Yang Dilaksanakan Polres Aceh Tamiang


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Polres Aceh Tamiang bersama perwakilan Forkopimda Kepala Dinas Syari’at Islam Syamsul Rizal S.Ag, Camat Rantau M. Hans Marta Kesuma dan Ustadz Saiful Umar Ketua 1 MPU Aceh Tamiang, menggelar program Jumat Curhat selesai Sholat Tarawih di Masjid Nurul Iman Desa Rantau Pauh Kecamatan Rantau, pada Jumat (31/03/2023).

Program Jumat Curhat menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, menyampaikan," maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat terlaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dicarikan upayakan solusinya," ucap AKBP Muhammad Yanis.

"Terlebih kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Aceh Tamiang dan jajaran.

AKBP Muhammad Yanis menambahkan," selain menampung keluhan dari Masyarakat, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri," jelas Kapolres Aceh Tamiang.

"Untuk itu, kami mendengarkan keluhan   serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas terutama di bulan Suci Ramadhan yang diharapkan masyarakat.

Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” tutup AKBP Muhammad Yanis.(Eri Efandi).

Popular Posts