RAT Kopkarfin Stiqomah Kebun PT Socfindo Mata Pao Tahun Buku 2022.



Serdang Bedagai,MA- Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan pemegang kekuasaan tertinggi yang wajib dilaksanakan sebagai prinsip pengelolaan dalam koperasi secara demokrasi, dengan pelaksanaannya RAT akan menjadikan pengurus koperasi menjadi lebih sehat dan berkualitas. Minggu (13/02/2023)


Kopkarfin Stiqomah Kebun PT Socfindo Mata Pao mengadakan (RAT) Tutup Buku Tahun 2022 pembicara langsung oleh Dinas Koperasi yang diwakilkan Kabid Koprasi , Pengurus Perusahaan PT Socfindo Mata Pao Robert Sagala serta pelindung pengurus dan anggota koperasi.



Ketua Koperasi Stiqomah Afriadi dalam sambutannya menyampaikan


 “Terima kasih kepada Tim dari Dinas Koperasi Kabupaten Serdang Bedagai yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri RAT pada hari ini. Kami pengurus, selalu membutuhkan motivasi dan bimbingan agar Koperasi stiqomah dapat lebih maju lagi di tahun mendatang.”, Ungkap Beliau.


Pengurus Perkebunan Mata Pao Robert Sagala menyampaikan kepada anggota koperasi jika ada saran dan kritik harap disampaikan kepada pengurus, dilihat dari laporan yang disampaikan ada peningkatan hasil dan diharapkan pembayaran iuran dibayar rutin dan semoga RAT berjalan lancar ,serta tingkatkan pelayanan administrasi di masing-masing Afdiling untuk lebih baik lagi dan saya berharap agar pihak Koprasi agar dapat bekerja sama dengan pihak perusahaan agar dapat menyatukan mana anggota koperasi yang layak atau tidak untuk dapat meminjamkan uang koperasi " tutupnya 



"Selamat dan Sukses atas terselenggaranya RAT Tutup Buku Tahun 2022, disampaikan oleh perwakilan dari Dinas Koperasi. "Alhamdulillah aset sudah berkembang, tandanya Koperasi Stiqomah Kebun PT Socfindo Mata Pao  sudah menerapkan jati diri koperasi dari anggota untuk anggota dan prinsip-prinsip koperasi yaitu mandiri dalam hal permodalan. Tujuan koperasi adalah untuk menyejahterakan anggotanya. Maka dari itu mari kita jaga koperasi ini, jaga kekompakan dan kerjasama yang baik agar memperoleh aset dan SHU (Sisa Hasil Usaha) yang lebih tinggi lagi. Kami juga mengaspresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus, pengawas dan anggota yang telah melaksanakan RAT pada hari ini " terang Kabid Koprasi 


Tepat pukul 10.00 Wib Rapat  Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 Kopkarfin Kebun PT Socfindo Mata Pao  di buka .


(Suyanto)

Popular Posts