Polres Aceh Tamiang Melakukan Rapat Koordinasi Dengan Tokoh Ulama Kabupaten Aceh Tamiang


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Polres Aceh Tamiang, Rapat koordinasi antara Polres Aceh Tamiang bersama tokoh tokoh ulama Kabupaten Aceh Tamiang di ruang kerja Wakapolres Aceh Tamiang, pada Kamis (02/02/2023).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH melalui Wakapolres KOMPOL Ahmad Arief Sanjaya, SH didampingi Kanit Binmas Polres Aceh Tamiang AKP Simson Purba, SH menerima kunjungan dari tokoh tokoh ulama kabupaten Aceh Tamiang Kamis Pagi.

Adapun para tokoh ulama yang mengikuti rapat koordinasi ini adalah ketua MPU ,HUDA, Pimpinan Dayah dan perwakilan dari pesantren di Kabupaten Aceh Tamiang.

Hasil dari rapat koordinasi antara pihak polres Aceh Tamiang bersama para tokoh ulama menghasilkan kesepakatan bersama bahwasanya acara akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 13 Februari 2023 dan sholat Subuh berjamaah di Mapolres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH mengatakan" Saya sangat mendukung kegiatan Sholawat dan Munajat Rajab tersebut. Ini merupakan kegiatan positif yang akan kita laksanakan bersama para tokoh tokoh agama yang ada dikabupaten Aceh Tamiang dimana kegiatan ini merupakan kegiatan keagamaan dan dapat meningkatkan keimanan kita kepada Allah S.W.T." Ucap Kapolres

"Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi yang harmonis serta koordinasi yang baik antara Polri dengan para Ulama Kabupaten Aceh Tamiang."tutup kapolres Aceh Tamiang. (Eri Efandi).

Popular Posts