Nurhayati Apresiasi Ketua PKK Gayo Lues Raih Dua Penghargaan

Gayo Lues, Mediaadvokasi.id
Nurhayati Sahali, Ketua Yayasan Nurhayati Sahali Gayo Lues mengapresiasi prestasi yang diraih Ketua PKK Gayo Lues yang telah mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dari Ketua PKK Aceh, yaitu penghargaan atas Keberhasilan menurunkan Angka Prevalensi Stunting Tahun 2022 dan keberhasilan pelaksanaan Vaksinasi Sub PIN Folio Aceh Putaran 1. 

Selaku Pendiri Perguruan Bunayya Gayo Lues, prestasi ini luar biasa mengingat Ketua PKK Gayo Lues langsung mendapat 2 katagori penghargaan. “Saya salut kepada Ketua PKK Ibu Hj. Nurmasidah. Di saat suami sedang menghadapi ujian sakit, beliau tetap menerima dan melayani masyarakat khususnya kami kaum ibu dengan senyum yang tulus”. Terang Nurhayati.

Pada kesempatan ini Nurhayati mengatakan atas nama masyarakat dan keluarga besar Perguruan Bunayya kami mendoakan agar Bapak PJ. H. Rasyidin Porang segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat memimpin Gayo Lues seperti sedia kala. Gayo Lues sangat membutuhkan pemimpin yang cerdas, rendah hati, mampu membangun koneksi dan relasi ke pusat.

Saat ditanya apa tanggapan beliau mengenai kegaduhan Gayo Lues saat ini, sambil tersenyum Nurhayati menyampaikan “mari kita doakan Pak PJ segera sembuh. Bila dalam keadaan kurang sehat saja banyak prestasi yang bisa diraih, apa lagi sehat”, kata dia beberapa waktu lalu . 

Popular Posts