Musrenbang RKPD Tahun 2024 Kecamatan Kerajaan, Camat : "Usulan dibuat detail dan terperinci".



Pakpak Bharat, MA-Musrenbang RKPD Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Kerajaan berlangsung, Senin, (06/02/2023). Dilaksanakan di Aula GKPPD Sukaramai, Musrenbang ini dihadiri oleh Anggota DPRD Pakpak Bharat, Marido Padang,  Plt. Kepala Bappelitbangda, Harison F Sirumapea sekaligus mewakili Bupati Pakpak Bharat, beberapa Pimpinan dan Perwakilan Organisasi Perangkat Daerah, tokoh masyarakat, forum anak, perwakilan sekolah dan delegasi Desa.


Camat Kerajaan, Febriansyah Boangmanalu, SSTP dalam sambutannya antara lain mengharapkan agar  setiap usulan pembangunan dibuat lebih detail dan terperinci maksud dan tujuan usulan tersebut.


"Usulan-usulan  tersebut agar didukung oleh penjelasan dan data yang konkrit, supaya lebih mudah kita pelajari kemudian sebelum nanti kita ajukan kembali dalam Musrenbang RKPD Kabupaten" jelas dia.


Anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat, Marido Padang mengingatkan agar Musrenbang dapat melihat skala prioritas sehingga dapat memberi hasil yang terbaik.


Mengingat kemampuan keuangan Daerah yang sangat terbatas  tetapi kita jangan pesimis, kami di DPRD juga memahami keluh kesah masyarakat dan kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, ucap dia.


Plt Kepala Bappelitbangda Pakpak Bharat, Harryson F Rumapea  mengingatkan agar usulan jangan hanya berfokus pada infrastruktur tapi juga usulan yang berdampak langsung  terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat seperti bertanam tanaman holtikultura.


Disamping itu kami juga mengharapakan  agar masyarakat betul-betul memanfaatkan bantuan dan fasilitas yang telah dibangun oleh Pemerintah, pesan dia.8


Acara Musrembang RKPD Tingkat kecamatan Kerajaan ini dilanjutkan dengan Penetapan delegasi yang terdiri dari 5 orang perwakilan yang selanjutnya akan mengikuti Acara Musrembang Tingkat Kabupaten.(Jandry).

Popular Posts