Muspika Blangpegayon Gelar Rapat Tahunan

Gayo Lues, Mediaadvokasi.id
Camat Blangpegayon Teuku Saidi Ramli, S. Pd bersama unsur Muspika mengikuti rapat tahunan, Selasa (28/02/23) yang bertempat di Aula Kantor Camat setempat.

Dalam rapat tersebut membahas tentang Program Kerja Tahun 2023 yang juga dihadiri oleh Kapolsek Blangkejeren Ipda Irwansyah, Danposramil 08/Blangpegayon Pelda Wagiman, Kepala KUA Blangpegayon Drs.H. Umar Ali, Kepala Puskesmas Cinta Maju Edy Surya, S.Kep, para Kepala Mukim se-Kecamatan Blangpegayon, Anggota MAA, Kepala Penyuluh KB Blangpegayon Fika seluruh Pengulu Kampung se-kecamatan Blangpegayon.

Dalam kegiatan tersebut Ipda Irwansyah menyampaikan, untuk Kecamatan Blangpegayoni Selaku Muspika dan Pengulu Kampung telah sepakat setiap malam Jum'at akan mengadakan Yasinan dari rumah ke rumah secara bergantian setiap kampung yang ada di Kecamatan Blangpegayon. Untuk menjalin tali silaturahmi dan dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan kita akan membentuk team team Safari Ramadhan.

Kemudian upaya untuk meningkatkan Penurunan Stunting diwilayah Kecamatan Blangpegayon akan dibentuk sebuah program Jum'at Bersih di siang hari disetiap kampung kampung yang ada di Kecamatan Blangpegayon.

"Untuk mendukung program yang telah dicanangkan oleh pemerintah Kecamatan Blangpegayon, perlu saya tekankan jalanin program ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan rangkul semua Pengulu kampung serta kompaklah dalam melaksanakan program - program yang telah di rencanakan, untuk menciptakan hasil yang maksimal," paparnya.

Kapolsek Blangkejeren juga menyarankan kepada pemerintah Blangpegayon, apakah bisa untuk kesenian Tari Saman kita buat di siang hari jangan dilaksanakan dimalam hari, karena itu semua mengundang mudarat yang kurang baik bagi siberu dan sebujang, karena itu semua bisa menimbulkan hal - hal yang tidak dinginkan, juga bertentangan dengan Syari'at Islam yang berlaku di Provinsi Aceh. Pungkas Ipda Irwansyah. (Mahara). 

Popular Posts