Mewakili Kadis Arief Kurniawan, Bersama Kabid Media Menghadiri Peresmian Kantor Koperasi BWI


Aceh Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Koperasi Berkah Wartawan Indonesia melaksanakan Syukuran, menempati kantor baru. Kegiatan berlangsung di Kantor Koperasi jalan Ir. H. Djuanda Komplek BTN Satelit Graha Karang Baru. Jum'at (03/02/2023).

Acara pembuka di buka Ketua Koprasi Berkah Wartawan Indonesia dan dilanjutkan penyampaian, Kepala Dinas Koperasi Ibnu Azis SKM melalui Arief Kurniawan Fungsional bidang Koperasi, lanjut penyampaian Kepala Dinas Kominfo melalui Hendra Kepala Bidang Media, serta tausyiah singkatnya dan Doa bersama yang bawakan Dr. H. Jamaluddin T. Muku, M. Si.

Dalam kesempatan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan Indonesia menyampaikan, seiring dengan tahun 2023, kegiatan yang terus bertambah, maka perlu ada fasilitas memadai untuk kawan-kawan berkarya,"ucapnya.

"Fasilitas kantor harus sudah ada, mengingat beberapa kegiatan Koperasi akan dilaksanakan di sebuah ruangan, seperti Unit usaha konsultan keuangan," jelas Dani.

Sementara itu, Ibnu Azis SKM Kepala Dinas Koperasi, melalui Arief Kurniawan Fungsional bidang Koperasi menyampaikan, jangan ragu untuk berbuat yang baru. Diharapkan perencanaan kerjanya dapat terlaksana dengan baik,"terangnya.


"Kedepannya Dinas Koperasi Kabupaten Aceh Tamiang akan memberikan pelatihan pembuatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sesuai aturan.

"Diharapkan koperasi yang ada di kabupaten Aceh Tamiang dapat ditingkatkan kualitasnya, karena
Koperasi merupakan salah satu wadah ekonomi yang kuat untuk membangun tatanan Negara," ungkap Arief.

Selanjutnya Kepala Dinas Kominfo melalui Hendra Kepala Bidang Media mengatakan, semoga dalam wadah koperasi Berkah Wartawan Indonesia, dapat terjalin silaturahmi yang baik bagi para Jurnalis,"ucapnya.

"Diharapkan kepada Dinas Koperasi Aceh Tamiang dapat terus membina wadah ini, yang para Personilnya juga mitra kerja Kominfo menjadi lebih baik," ungkap Hendra.

Kesempatan yang sama, Dr. H Jamaluddin T. Muku, M.Si dalam tausyiah singkatnya menyampaikan, ketika ada umat meninggal saat membangun Mesjid, maka surga baginya,"jelasnya.

"Mari bersama jaga kekompakan dalam menjalankan Koperasi dan tetap profesional sebagai seorang Jurnalis. Jadikan Koperasi sebagai sarana mencari rezeki yang halal," ucapnya.(Eri Efandi).

Popular Posts