Melalui Isra' Mi'raj Selalu Menjaga Hubungan Dengan Tuhan dan Lingkungan.


Takengon- Mediaadvokasi.id Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE, M.Han menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1444 H Tahun 2023 M  dengan tema " Menjaga Hubungan Kuat dengan Tuhan dan Lingkungan " bertempat di Masjid Agung Ruhama Takengon Kab. Aceh Tengah Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Saptu (18/02/23). 

Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT. menyampaikan salah satu peringatan hari penting keagamaan umat islam yaitu Isra Mi'raj, namun juga menjadi ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dan menjaga kerukunan serta keharmonisan dalam masyarakat Aceh tengah.

Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, saat di jumpai dewan pers mengatakan mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kesehatan dan kekuatan sehingga bisa berkumpul untuk mengikuti acara yang digelar saat ini. 

Lanjutnya, untuk itu peringatan Is’ra Mi’raj kali ini jaganlah hanya merupakan peringatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun, namun hendaknya sebagai wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. mudah-mudahan apa yang disampaikan oleh penceramah tadi bisa bermanfaat buat kita. Oleh karena itu mari kita ambil hikmah momentum peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini sebagai sarana intropeksi diri,  serta membangun jiwa solidaritas sebagai umat muslim" Ungkap Komandan Kodim 0106/Ateng".
Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Pj. Bupati Aceh Tengah, Ir. T. Mirzuan, MT, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, Mewakili Kapolres Aceh Tengah, Kasat Binmas Polres Aceh Tengah, AKP Hasman Hidayah, S.H, Mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Takengon, Kasubbag Pembinaan Kejari Aceh Tengah, Ridwan Z, S.H, Sekda Aceh Tengah. Subhandy. AP. Msi, Ketua MPU Aceh Tengah, Drs. Amry Jalaluddin, dan Para tamu undangan

Popular Posts