Kepala Diskes Bersama Kepala Disparpora Dan Ketua TP-PKK Melakukan Kegiatan Senam Kesehatan Jasmani


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Pj Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tamiang dr. Mustakim, bersama Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Aceh Tamiang M. Farij, S.STP dan Ketua TP-PKK Aceh Tamiang, Zuraidah Meurah, melakukan kegiatan senam kesehatan jasmani, di komplek pendopo Bupati Aceh Tamiang, pada Jumat (03/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Ketua TP-PKK Aceh Tamiang, Zuraidah Meurah, di damping, Pj Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tamiang dr. Mustakim dan Kepala Disparpora Aceh Tamiang M. Farij mengatakan," kegiatan senam sehat jasmani ini didukung Bank Aceh Cabang Kualasimpang, dan di ikuti Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Aceh Tamiang dan Puskesmas Rantau serta Puskesmas Karang Baru," jelas Ketua TP-PKK Aceh Tamiang, Zuraidah Meurah.

Adapun instruktur yang di undang Syuryani dari Puskesmas Karang Baru dan dari Dinas Kesehatan, yang di ikuti seratusan peserta senam yang terdiri dari sejumlah aparatur para pengurus organisasi intra pemkab, dan masyarakat umum.

Zuraidah Meurah menambahkan," saya meminta kepada dinas terkait dapat menggelar senam kesehatan jasmani tersebut secara rutin guna mendukung gerakan masyarakat hidup sehat di Aceh Tamiang," pinta Ketua TP-PKK Aceh Tamiang.

Senam kesehatan jasmani adalah upaya peningkatan kesehatan jasmani dengan partisipasi kalangan peserta program pengendalian penyakit kronis (prolanis) dan dimana selesai melakukan kegiatan Senam Sehat Jasmani tim Puskesmas menyediakan cek kesehatan. (Eri Efandi).

Popular Posts