Kapolsek Muara Telang ajak masyarakat wujudkan Kamtibmas.



Banyuasin,MA-Kepolisian Sektor (Polsek ) Muara Telang Polres Banyuasin Polda Sumsel terus berupaya memberikan pelayanan serta menjalin kemitraan dengan masyarakat di wilayah hukumnya. Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Muara Telang IPTU Lukman Hartono SH.


Salah satunya dengan menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan dan Pembanguan (Musrenbang) bersama Bhabinkamtibmas yang berlangsung di Kantor Desa Telang Jaya Kecamatan Muara Telang, membahas tentang perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan Desa Telang Jaya di Tahun anggaran 2023.


Dalam kesempatan tersebut IPTU Lukman Hartono mengajak seluruh pihak untuk bersinergi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Muara Telang serta memprioritaskan dan mendukung program-program pemerintah demi kemajuan bersama.


Jadi, selain dibidang keamanan wilayah hukum Polsek Muara Telang, kehadiran kami disinj juga merupakan bagian dari upaya membantu pemerintah dalam perencanaan pembangunan, khususnya di desa desa,” kata Kapolsek IPTU Lukman Hartono.


“Saya juga berpesan kepada pihak Pemerintah Desa Telang Jaya untuk berhati-hati dan bersifat transparan dalam mengelola anggaran, karena sudah ada BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pendamping Desa dalam hal pengawasan dana desa.” tungkasnya. ( Tri sutrisno ).

Popular Posts