Jelang Pemilu, Demokrat Adakan Zoom se Indonesia Untuk Tim Pasukan Udara

Mediaadvokasi.id Aceh Singkil:
Menjelang diselenggarakannya Pemilihan Umum (Pemilu) secara serentak pada 2024 mendatang, partai Demokrat lakukan berbgai kesiapan yakni, Zoom se Indonesia kepada tim pasukan udara. 

Hal ini dilakukan, untuk merawat semangat seluruh kader partai demokrat di indonesia agar konsistensinya dalam mengawal subtansi dan narasi dengan terselenggaranya pemilu pada februari 2024 mendatang ini,"kata ketua BAKOMSTRA Partai Demokrat Aceh Singkil Sadryansyah Berutu, S.IP kepada Media ini, Selasa (14/2/2023). 

Sadryansyah mengatakan, kegiatan ini dilakukan selain untuk menjalani tali  bersilaturahmi terhadap seluruh Kepala BAKOMSTRA se Indonesia, juga dilakukan untuk evaluasi  penggunaan media sosial untuk memerangi berita hoaks.


"Dan untuk meningkatkan kualitas dan sosialisasi serta memberikan pencerahan kepada masyarakat terkait situasi politik yang terjadi saat ini,"ujarnya.


Dikatanya, situasi politik Indonesia hari ini sedang banyak dipertanyakan, terutama terkait kejelasan pemilu serentak 2024 mendatang." Sebagai negara yang menjunjung tinggi nilai demokrasi, demokrat akan mengawal seluruh tahapan yang sudah ditetapkan dalam pemilu, dan ini juga menjadi tugas kita semua bukan hanya partai demokrat,"bebernya.


Begitupun katanya, rapat virtual via zoom ini diikuti sebanyak 323 peserta dari seluruh perwakilan BAKOMSTRA kabupaten-kota yang ada di indonesia yang dipimpin langsung oleh Herzaky Mahendra Putra, dan Wasekjend Demokrat Jansen Sitindaon. yang kemudian Pemaparan seluruh ketua Bakomstara yang diwakilkan oleh masing masing DPD.

Sangat banyak isu isu nasional dalam penundaan pemilu mendatang, kita harus peka terhadap seluruh upaya-upaya tersebut. era digital kita harus selalu aktif dalam ber media sosial agar seluruh informasi terkait pemilu mendatang kita semua update. 

"Ini bukan persoalan jagoan kita yang berbeda, akan tetapi lebih tepatnya kita harus kawal dahulu prosesnya sebelum kita semua berkontestasi dalam pemilu. Kita dari partai Demokrat akan terus melakukan pencerdasan politik bagi masyarakat kawal bersama pemilu serentak bersama demokrat",tutup Sadryansyah Berutu( Ahmad )

Popular Posts