Iptu Surya Darma Menyerahkan Bantuan Berupa Semen Kepada Panitia Pembangunan Mesjid Baitul Mukmin



Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dalam rangka kegiatan Jum'at Berkah Polsek Karang Baru menyerahkan bantuan berupa Semen kepada panitia pembangunan Mesjid Baitul Mukmin Desa Kebun Tanjung Seumantoh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, pada Jumat (03/02/2023).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K, MH melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan SH, mengatakan,"  bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Karang Baru,  dan ini merupakan hasil Jumat curhat yang lalu, dan tanggapan pihak Polsek atas usulan warga," jelas Kapolsek Karang Baru.

Adapun Sumber anggaran atau dana yang digunakan yaitu berasal dari swadaya para Personel Polsek Karang Baru sebagai suatu bentuk kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat sekitar.

Kapolsek Karang Baru Menambahkan," bantuan berupa Semen tersebut diperuntukan untuk pembuatan tempat wudhu di masjid Baitul mukmin yang saat itu sedang di bangun untuk keperluan masyarakat saat beribadah, sumbangan tersebut merupakan tindak lanjut dari Jumat Curhat Kapolsek Minggu lalu dimana salah satu warga desa Kebun Tanjung seumantoh berharap agar ada bantuan untuk pembangunan/pembuatan tempat wudhu di Mesjid mereka yaitu mesjid Baitul Mukmin.

Kegiatan - kegiatan yang bersifat membantu masyarakat akan terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat khususnya untuk wilayah kecamatan karang baru. 
Jangan pandang jumlah barangnya tapi pandang dari ketulusan pemberinya.(Eri Efandi).

Popular Posts