Enam Pendekar Raudlatul Janah Raih Prestasi di Ajang ATSC 2023

Gayo Lues, Mediaadvokasi.id
Sebanyak enam Pendekar Raudlatul Jannah raih mendalai emas dan perunggu . Diantaranya 5 Pendekar cilik berhasil meraih mendali emas, 1 Pendekar meraih mendali Perunggu. Para pesilat ini meraih mendali dalam kejuaraan Ar- Raniry Tapak Suci Championship (ATSC) 2023 Banda Aceh. yang dimulai dari tanggal 13 sampai 18 Februari 2023.

Inilah nama 5 pendekar cilik peraih medali emas dari SDS Terpadu Raudlatul Jannah .M. Ariq mutawali, Bagas fani zulfian. Kahairul nizam.. Dzar Alghifari ahmad. Dan satu peraih mendali emas dari SMPIT Raudlatul Jannah atas nama Putri Ayu Syaqila.

Sedangkan ditingkat SMA . Pesilat Raudlatul Jannah atas nama Agung Tri Utomo berhasil meraih medali perunggu.

Salah satu Ketua Pengurus Persilatan Tapak Suci Gayo Lues Abdul Halim Damanik, S. P.dI mengatakan penuh perjuangan untuk meraih mendali emas pada pertandingan kali ini. Apalagi semua para pesilat yang ikut berkompetisi memilki kemampuan yang hampir rata. Untungnya persiapanya cukup baik hingga para pesilat yang dikirim semua mampu mengalahkan lawan-lawanya dan menjadi yang terbaik. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan menjadi motivasi bagi para pesilat Tapak Suci di Raudlatul Janah.

Ketua Yayasan Pelita Cendikia An – Najah Dra. Abarayeni sangat mengapresiasi keberhasilan para pesilat dari kejuaran bergengsi tingkat Provinsi ini. Diharapkan prestasi ini bisa terus dipertahan dan ditingkatkan . Tidak saja membanggakan bagi sekolah tetapi orang tua para guru dan anak -anak lainya terutama Gayo Lues . Yayasan akan terus mendukung kegiatan positif ini.  

Popular Posts