Didampingi Camat Bendahara, Dandim 0117, Melakukan Silaturrahmi Dengan Datok Penghulu Se- Kecamatan Bendahara


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id  Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., bersilaturrahmi dengan Datok Penghulu (Kepala Desa) Se- Kecamatan Bendahara yang di hadiri Camat Bendahara Sandi Suhendri, S.STP. Kegiatan di laksana  halaman Makoramil 04/Bendahara, Desa Mesjid Sungaiyu, Kecamatan Bendahara,  pada Kamis (09/02/2023).

Didampingi oleh Camat Bendahara Danramil 04/Bendahara Lettu Inf Faisal Hadi, bersama Kapolsek AKP Tarmizi dan Kepala Puskesmas Bendahara Lena Ambriana SKM, Dalam kesempatan tersebut Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., menyampaikan," saya ucapkan salam perkenalan sekaligus memohon maaf kepada Datuk Penghulu, kalau belum ada desa yang dikunjungi," ucap Dandim 0117/ Aceh Tamiang.

Kepada seluruh Datuk Penghulu apabila ada permasalah di wilayah segera dikoordinasikan dengan pihak Polsek dan Koramil, mereka ini akan selalu siap kapan saja apabila diperlukan.

Dandim menambahkan," jangan sungkan untuk berkoordinasi, karena TNI-Polri ini juga mempunyai tugas yang sama yaitu membantu pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan tak terkecuali di pemerintahan tingkat Desa,”  jelas Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi.

Saya berpesan kepada Datuk Penghulu Tetap semangat dan kompak dalam melaksanakan tugas dalam melayani dan kesejahteraan masyarakat yang Datuk Penghulu pimpin.(Eri Efandi).

Popular Posts