Danrem 011/Lilawangsa Kunjungi Kodim 0106/Aceh Tengah

Takengon- Mediaadvokasi.id Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim Kodim 0106/Aceh Tengah Jln. Lut Tawar Desa Bale Atu Kecamatan Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Rabu (01/02/23).
 
Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana menerima penghormatan dari jaga kesatrian. Dilanjutkan beserta istri menerima tradisi penyambutan daerah dataran tinggi Gayo yaitu pengalungan Bunga, syal Kerawang Gayo dan Tari Guel sebagai tamu kehormatan.

Kegiatan penyambutan  Danrem 011/Lw disambut Oleh Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo berserta istri dan Forkopimda Aceh Tengah.  

Danrem 011/LW dalam pengarahannya menyampaikan setiap Prajurit selalu agar menjaga hubungan yang harmonis sesama aparat terutama TNI, Polri dan Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan di daerah, dalam pelaksanaan tugas selaku aparat teritorial.
Danrem juga menghimbau untuk anggota tidak mengajukan utang yang dipakai untuk hal yang tidak penting. Hal tersebut harus dihindari, tetapi kalau yang efektif, ia mempersilakan, maka harus diperhitungkan benar-benar sebelum meminjam.

“Hindari penyalahgunaan media sosial. Saya tekankan kepada seluruh prajurit dan PNS serta ingatkan anak istri kalian agar lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Jaga keluarga satuan maupun TNI dari hal hal yang negatif".

Danrem juga menghimbau teruslah berupaya untuk berbuat yang terbaik bagi satuan, diri sendiri dan keluarga serta bersikap sabar dan iklas. sebagai abdi Negara  di dalam melaksanakan tugas di manapun berada " 

Tambahnya, "sebagai prajurit harus bekerja keras, kerja cerdas, kerja iklas Dalam pengapdian kepada  bangsa dan Negara"Tutup Danrem 011.

Dalam acara tersebut tampak hadir 
Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana, Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, Dandim 0106/Aceh Tengah a.n. Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, SE, M.Han, Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K, Mewakili Kajari Aceh Tengah, Kasi Intelijen Kejari Aceh Tengah Rista Zullibar, S.H.,  Ketua Pengadilan Negeri Takengon Rahma Novatiana, S.H, Ketua DPRK Aceh Tengah Arwin Mega,  Wakil Ketua II DPRK Aceh Tengah Ansari, SE,  Ketua MPU Kab. Aceh Tengah Tgk. Drs. Amri Jalaluddin, Ketua Adat Gayo Kab. Aceh Tengah Ir. Tagore Abubakar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0106/Ateng  Ny. Sri Ayusti Utami Kurniawan dan seluruh  Anggota Kodim 0106/Ateng dan anggota perwira KCK cabang XXII Dim 0106/Ateng.

Popular Posts