Brigadir Sophian Bersama Sekcam Seruway Menyaksikan Penyaluran Sembako Dari DW- Unsam Langsa


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Bhabinkamtibmas Polsek Seruway, Brigadir Sophian Hadi monitoring penyaluran bantuan sembako korban banjir oleh Darma Wanita Universitas Samudra (DW-Unsam) Langsa. 

Penyerahan bantuan sembako korban banjir di desa Padang Langgis kecamatan Seruway, Aceh Tamiang oleh pihak DW-Unsam Langsa di posko kuliah kerja nyata (KKN) Unsam desa setempat.

Penyaluran bantuan turut di dampingi Sekcam dan Kepala Seksi Pelayanan Seruway yang di serahkan langsung kepada Datok Penghulu Kp. Padang Langgis, Ridwan, pada  Kamis (02/02/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Yussyah Riandi, SH menyampaikan, Bhabinkamtibmas Polsek Seruway telah melaksanakan kegiatan monitoring dan menghadiri kunjungan Monev dan Penyaluran Sembako untuk warga korban banjir oleh DW Unsam Langsa.

"Hasil yang dicapai dari giat tersebut, terpelihara kamtibmas dan terjalinnya silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas Polsek Seruway dengan Datok Penghulu, Darmawanita Unsam Langsa, Sekcam dan Kepala Seksi Pelayanan Seruway serta Mahasiswa KKN Unsam," kata AKP Yussyah Riandi, SH.

Kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Datok Penghulu, Darmawanita Unsam Langsa, Sekcam dan Kepala Seksi Pelayanan Seruway serta Mahasiswa KKN Unsam, untuk tetap bekerjasama bersama Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara lingkungan desa agar tetap aman dan kondusif, yang terbebas dari ancaman guantibmas.(Eri Efandi).

Popular Posts