Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang, Perduli Kepada Korban Kebakaran Di Dua Desa



Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang menyalurkan bantuan sosial kepada dua Desa yang menjadi korban kebakaran. Salah satunya Desa Balang Kandis, Kecamatan Bandar Pusaka, dan Desa Sumber Makmur, Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, pada Rabu (08/02/2023).

Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Dewi Yanis didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Rina Arief Sanjaya Beserta Pengurus menyalurkan Bantuan Sosial Berupa Sembako yang diberikan kepada 4 Kepala Keluarga yang menjadi korban kebakaran di Desa Blang Kandis Kecamatan Bandar Pusaka.

Pada kesempatan tersebut, Rusli, SE selaku datok penghulu Desa Blang Kandis mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.

“Kami mengucapkan terimakasih, karena telah mengunjungi  para korban kebakaran, semoga kebaikan Ibu semua dibalas oleh Allah SWT,” ucap Datok Penghulu Blang Kandis.

Selesai menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Blang Kandis, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang, beserta rombongan menuju ke rumah korban kebakaran di Desa Sumber Makmur, Kecamatan tenggulun. Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Dewi Yanis langsung bertemu kepada korban.

Setiba nya di lokasi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Menyalurkan Bantuan Sosial berupa sembako kepada pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran yang bernama Hermanto. Semoga bantuan yang kami serahkan dapat bermanfaat bagi korban kebakaran," ucap Dewi Yanis.

Mudah-mudahan bantuan sosial yang kita berikan dapat mengurangi sedikit beban. Saya mengucapkan bela sungkawa atas musibah ini, semoga korban diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan.

“Kita mendoakan agar para korban tetap semangat menjalani kehidupan kedepannya, dan InsyaAllah selalu ada jalan di setiap cobaan yang kita terima," terangnya. (Eri Efendi).

Popular Posts