PPK Silaturahmi dengan Kapolsek Pining

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id ; 
Ketua PPK kecamatan Pining beserta anggota silaturahmi ke Polsek Pining dan berkordinasi dengan Kapolsek pining menjelang pemilihan 2024 di Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues, Kamis (12/1/2023)

Kegiatan di hadiri oleh Kapolsek Pining IPDA Surya Yusbar, Ketua PPK Pining Agustiadi, Kanit intelkam Aipda Swandi, kanit Reskrim Bripka Masrijal, anggota PPK sdr Amir Mahmud, anggota PPK sdr firdaus, anggota PPK M. Satudin dan anggota PPK Rasidin.

 

Kapolres Gayo Lues Akbp Efrianza S.I.K melalui Kapolsek Pining IPDA Surya Yusbar pada Kamis (12/01/2023) di wilkum Polsek setempat mengatakan, “Kegiatan tersebut dilaksanakan hanya sekedar silaturahmi untuk memperkenalkan diri kepada Kapolsek pining dan berkerjasama dgn baik membantu segala data dan informasi yg di butuhkan menjelang pemilihan 2024 di Kecamatan Pining Kabupaten Gayo Lues,” katanya.

Kapolsek Pining IPDA Surya Yusbar juga menambahkan, “Suatu kehormatan bagi kami atas kedatangan Ketua PPK Kecamatan Pining, untuk dapat bertemu langsung dengan pengurus ketua PPK Kecamatan Pining dan juga anggota nya, semoga kedatangan ini akan menjadi suatu motivasi untuk terus meningkatkan kerjasama ketua PPK Kecamatan Pining demi mensejahterakan masyarakat Kecamatan Pining kedepannya,” pungkasnya. (Mahara).  

Popular Posts