Kapolres: Kegiatan PIN Ini Merupakan Program Pemerintah Secara Serentak Di Seluruh Indonesia


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru turut andil dalam kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio gelombang ke 2 tahun 2023 serentak se-Indonesia yang dilaksanakan di Desa Sekrak Kanan, Kecamatan Sekrak (30/01/2023).

Kegiatan PIN Polio gelombang ke 2 ini dilakukan oleh pihak UPTD Puskesmas Sekra  dengan sasaran anak yang berusia 0-12 tahun.

Di sela-sela kegiatan PIN Polio gelombang ke 2 tahun 2023, Anggota Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa, Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio yang diselenggarakan Pemerintah merupakan wujud kepedulian kepada anak-anak terhadap kesehatan yang mana dengan imunisasi ini dapat mencegah penyakit di usia dini, dan POLRI sebagai bagian dari aparatur pemerintah sangat mendukung serta ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH  menjelaskan bahwa, kegiatan PIN ini merupakan program pemerintah secara serentak di seluruh Indonesia dan semua pihak turut serta untuk mensukseskan.

Kami dari Polres Aceh Tamiang mengerahkan Bhabinkamtibmas jajaran untuk membantu mensukseskan porgram Nasional ini, ungkap AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH.(Eri Efandi).

Popular Posts