Bersama Forkopimda Dandim 0117/Aceh Tamiang, Melaksanakan Gelar Olahraga Bersama

 

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Komandan Kodim 0117/ Aceh Tamiang, bersama Forkopimda melakukan kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 bersama, dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta mempererat silaturahmi sesama instansi yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di lapangan parama Satwika Polres Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, pada Selasa (31/01/2023).

Usai kegiatan Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., saat di konfirmasi mengatakan," olahraga bersama ini di laksanakan untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tetap bugar, dan sehat, juga untuk menjalin silaturahmi, menjaga hubungan kerjasama yang baik dan kompak di jajaran Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang,” Ucap Dandim 0117/Aceh Tamiang.

Perlu saya sampaikan bahwa kegiatan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ-88) merupakan instruksi dari Komando Atas kepada seluruh jajaran TNI khususnya TNI-AD yang secara rutin akan dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at, sebelum memulai aktivitas Kantor.

Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi menambahkan," kegiatan ini juga merupakan arahan langsung dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono untuk mendukung Pemerintah dengan menggalakkan Olahraga bersama guna memelihara dan meningkatkan kesehatan serta sebagai wadah silaturahmi untuk meningkatkan kebersamaan dan soliditas antar aparat pemerintah dan juga masyarakat," terang  Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi.

Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi menjelaskan," menambahkan kegiatan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ-88) akan di laksanakan secara bergiliran, hari ini kita laksanakan di Polres Aceh Tamiang minggu depan lanjut di Kantor Bupati Aceh Tamiang," jelas Dandim Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi.(Eri Efandi).

Popular Posts