Bersama Datok Safi'i, Kepala Disparpora Dan Camat Bandar Pusaka Meyaksikan Final Bola Kaki Batang Ara Cup I


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kepala Disparpora Aceh Tamiang M. Farij, S.STP, bersama Camat Bandar Pusaka Cakra Agie Winapati, S. STP, IP, M, ECDev, didamping Datok Penghulu Desa Batang Ara Safi'i menyaksikan pertandingan final turnamen Batang Ara Cup I, yang di laksana lapangan Bola Kaki Batara Fc, Desa Batang Ara, Kecamatan Bandar Pusaka, pada Minggu (29/01/2023).

Kegiatan turnamen Piala Batang Ara Cup I diikuti Desa-Desa di kecamatan Bandar Pusaka, Tamiang Hulu, Sekrak, dan Kejuruan Muda. Pertandingan final di pertemukan tim tuan rumah Batara Fc VS tim Kojah Fc dari Desa Sunting, pertandingan final di pimpin wasit Eri Beo, Asisten satu Dedi Sugada dan Asisten dua Andre.

Pada kesempatan tersebut Kepala Disparpora Aceh Tamiang M. Farij mengatakan," kehadiran saya kelapangan bola Batang Ara atas undangan dari ketua panitia pelaksana turnamen Batang Ara Cup I," ucap Farij.

Oleh karena itu, kedatangan kemari bersama bapak Pj Bupati Aceh Tamiang Meurah Budiman, karena beliau berhalangan saya bersama Camat Bandar Pusaka Cakra Agie Winapati, mewakili Pj Bupati untuk menutup turnamen ini.

M. Farij menambahkan," selamat kepada tim Batara Fc yang berhasil meraih juara turnamen Batang Ara, kepada tim Kojah fc jangan berkecil hati, teruslah berlatih sehingga turnamen ke depan bisa meraih juara," terang Kepala Disparpora.


Untuk itu, saya ucapkan selamat kepada   tim PSPG yang meraih juara tiga, dan tim Reste meraih juara harapan Satu, dan saya ucapkan terimakasih kepada para wasit, pemain dan tim keamanan yang telah mensukseskan turnamen ini.

Pada kesempatan tersebut Datok Penghulu Desa Batang Ara Safi'i menyampaikan," turnamen ini di laksana pada Senin 03/10/202, atas terjadi nya gangguan alam banjir dan curahan hujan terus menerus sehingga turnamen ini terlambat habisnya," jelas Safi'i.

Walaupun turnamen ini baru selesai pada Minggu 29/01/2023, alhamdulillah turnamen ini sukses tampa ada kendala apapun, kepada yang juara jangan berpuas hati karena ke depan kita akan kembali membuka turnamen Batang Ara Cup ke II, jadi teruslah berlatih sehingga bisa meraih juara kembali, bagi yang belum juar teruslah latihan sehingga turnamen ke depan bisa meraih juara.

Pada kesempatan yang sama Eri Beo selaku wasit mengatakan," pertandingan Batara Fc Vs Kojah Fc pertandingan yang seru kita tonton, di mana kedua tim menurunkan pemai terbaik yang mereka miliki," terang Eri Beo.


Dimana babak pertama Batara fc unggul 2-0, atas Kojah fc, yang mana dua gol di ciptakan Reza dan Akbar Tanjung. Dibabak kedua Tim Kojah fc memperkecil ketinggalan melalui tendangan Penceng dari luar kota pinalti sehingga sekor berubah menjadi 2-1.

Beo menambahkan," disisa waktu Penceng beserta kawan-kawan mencoba menyamai sekor tapi saya wasit meniup peluit panjang menandakan pertandingan di habiskan sehingga sekor akhir bertahan 2-1. dengan itu tim batara berhasil meraih juara 1 turnamen Batang Ara Cup I," jelas Wasit Eri Beo. (Eri Efandi).

Popular Posts