DPD LSM SIRA Sumut Peduli Sesama, Salurkan Bantuan Bencana Banjir di Kecamatan Sei Rampah Sergai .



Serdang Bedagai,MA– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) SIRA  Sumatera Utara  Melaksanakan Giat Bhakti Sosial di Desa Sei Rejo dan Desa Sei Rampah  Kecamatan  Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai yang memang sedang terkena Musibah Banjir. Curah hujan yang cukup tinggi pada malam Jum'at  mengakibatkan banjir Jum'at  (09/12/ 2022).



Kegiatan ini sebagai bukti nyata bahwa hadirnya LSM SIRA Sumut  di tengah masyarakat selain menjadi kontrol sosial, Kami juga berada di garda terdepan sebagai lembaga yang siap membantu Masyarakat dalam situasi apapun.


Saat di mintai keterangan mengenai kegiatan tersebut, Hendrianto Siregar Ketua DPD LSM Sumut  mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan ini Sebagai Bentuk Keperdulian kepada sesama.


“Kegiatan ini adalah bukti nyata keperdulian kami kepada sesama dengan cara bergotong royong saling membantu, walaupun tidak banyak yang bisa kami lakukan tapi terbukti dengan nyata dalam aplikasi sesungguhnya,” Ungkapnya  


“Bantuan  telah di serahkan oleh DPD  LSM SIRA Sumut   langsung Kepada korban banjir  sehingga dapat dimanfaatkan dan mengurangi beban penderitaan mereka " tutupnya  Hendrianto Siregar  Ketua DPD LSM SIRA Sumut 


Salah satu masyarakat yang menerima bantuan dari DPD LSM SIRA Sumut menyampaikan 


“ Dalam kesempatan ini  saya menyampaikan terimakasih kepada Ketua dan seluruh anggota LSM SIRA yang  sudah memberikan bantuan kepada kami dan mau turun  langsung kelapangan meninja ke Desa Kami , semoga atas bantuan yang kami terima ini menjadikan amal ibadah dan selalu sukses dan LSM SIRA Sumut tetap jaya ( Suyanto ).

Popular Posts