*Brimob Tebing Tinggi Bersama Tim Riski Centre Evakuasi dan Cek Kesehatan Warga Terdampak Banjir*

 

SERGAI,MA - Brimob Tebing Tinggi bersama Tim Riski Centre membantu evakuasi warga terdampak banjir khususnya di Dusun V, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (12/12).

Diketahui bahwa dengan curah hujan yang tinggi dan meluapnya sungai Bedagai mengakibatkan banjir di wilayah Kecamatan Tanjung Beringin sehingga fasilitas umum dan aktivitas warga lumpuh total.

Bantuan itu merupakan atas laporan warga kepada Anggota DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan, hingga diturunkan langsung berupa sampan karet dengan tim evakuasi dan cek kesehatan gratis terhadap warga yang terdampak banjir.

Menurut Anggota DPRD Sergai dr M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM menyampaikan ini merupakan hasil komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Kapolres Serdang Bedagai dan Danyon B Tebingtinggi yang langsung di dampingi Tim Riski Centre untuk mengevakuasi warga terdampak banjir di Wilayah Kecamatan Tanjung Beringin.

"Terima kasih kepada bapak Kapolres Serdang Bedagai dan bapak Danyon B Tebingtinggi yang telah memberikan bantuan berupa sampan karet dan Tim Medis sehingga warga bisa terbantu untuk akses mengungsi dan pengobatan kesehatan kepada warga yang terdampak banjir,"paparnya.

Terakhir, dr Riski Ramadhan juga mengimbau warga yang terdampak banjir agar tetap waspada dan sabar atas musibah yang diturunkan Allah SWT. (Suyanto)

Popular Posts