Sabil Akbar Laksanakan Reses I dan Konsolidasi Partai Nasdem

Karawang, MA- Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sabil Akbar, M. I. P. dari fraksi Partai NasDem melaksanakan Reses I tahun sidang 2022 - 2023 sekaligus konsolidasi Partai Nasdem di halaman kediamannya Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jumat (4/11/2022) sore. 

"Protap undangannya berasal dari Kecamatan Kota Baru dan Cikampek melalui struktur DPC dan DPRT untuk menkonsolidasikan lagi secara persuasif. Karena saat ini akan menghadapi Pemilu 2024, tentu struktur partai menjadi salah satu dasar atau benteng meraih kemenangan di kabupaten, provinsi maupun nasional, "Kata Ketua Fraksi NasDem Sabil Akbar, M.I.P. usai acara reses.
Terkait Partai NasDem mengusung Anies Baswedan sebagai Capres di Pemilu 2024, dia menegaskan, Partainya akan satu komando untuk mensukseskan di semua daerah khususnya di Kabupaten Karawang. 

"Mudah-mudahan dapat meraih suara signifikan," sebutnya.

Seperti diketahui, dalam reses tersebut, perwakilan DPRT dari dua Kecamatan Cikampek dan Kota Baru diberikan kesempatan bertanya dan usulan terkait bidang Ketenagakerjaan, ekonomi, Olahraga dan pembangunan infrastruktur. Satu per satu, Ketua Fraksi Partai NasDem itu menjawabnya dengan lugas. (Djams)

Popular Posts