Puncak Perayaan HUT SMP 6, Kadisdik Muaro Jambi Firdaus Disambut Iringan Musik Kompangan .



Muaro Jambi,MA-Kedatangan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi berserta rombongan disambut langsung dengan hormat oleh Bastoni S, Si, dengan iringan musik kompangan tradisi adat melayu Jambi yang dimainkan oleh anak-anak didik SMPN 6 Sengeti Muaro Jambi. 


Dalam rangkaian perayaan HUT SMP 6 Negeri Muaro Jambi yang ke 38 tahun 2022. Kepala sekolah SMPN 6 Sengeti, Bastoni, S, Si, beserta unsur guru juga menyiapkan berbagai kesenian, penampilan siswa siswi SMPN 6 dalam memeriahkan acara ini.


Tema HUT SMPN 6 Muaro Jambi tahun 2022 kali ini adalah " Kreativitas Tanpa Batas Menuju Perubahan " dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan ini, harapan Bastoni, S, Si, untuk SMP 6 Sengeti "  semoga SMP 6 ini nantinya akan semakin lebih baik lagi dari masa yang sebelumnya " harapnya.


Dirinya juga menjelaskan sumber dana dalam penyelenggaraan acara HUT SMP 6 kali ini " Bahwa acara hari ini tersangka terselenggara atas kerjasama pihak sekolah dengan pihak komite, pihak alumni dan para donatur yang telah menyumbangkan baik materil maupun sumbangsih " Imbuhnya.


Acara ini juga dihadiri para Alumni SMPN 6 Muaro Jambi Sengeti dan para mantan kepala sekolah SMPN 6 Muaro dari tahun 1984.




 (Ilham).

Popular Posts