Pemerintah Kabupaten Barru Dukung PT.PLN (Persero) UP3 Pare Pare Cinta Pohon Cinta Penghijauan.

Nampak Kepala PLN Pare Pare didampingi Bupati Kabupaten Barru (kanan)



Media Advokasi----Lagi Kabupaten Barru membuktikan dengan  perhatian penuh terhadap kelangsungan alam hijau dengan  menyiapkan lahan untuk  penanaman 200 bibit pohon produktif di TPA Padangloang Kelurahan Coppo Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Rabu 09 November 2022 Padangloang Kabupaten Barru.


Penanaman Pohon Produktif  di awali dengan penandatangan SPJBTL Pelanggan Premium BRI Cabang Barru dengan pt. PLN  (persero) UP3 Pare-pare didampingi ULP PLN Barru bertempat Kantor ULP PLN Kabupaten  Barru.


Bupati Barru Ir. H.Suardi Saleh, M.Si dalam sambutannya terlebih dahulu  menyampaikan  ucapan selamat datang di Barru buat ibu kepala UP3  PLN Kota Pare-pare

Dengan mengharap Ridho Allah SWT hari ini kita akan melaksanakan penandatangan SPJBTL serta penanaman 200 pohon produktif.


Lebih jauh Bupati Barru dalam  Sambutannya  mengatakan tingginya kebutuhan kita terhadap listrik dalam hal ini PT PLN (Persero) begitu sangat dibutuhkan 

"PLN memang bukan segalanya tetapi tanpa perusahaan Listrik Negara ini kita semua kelepak kelepak,


"artinya apa,  bahwa dengan kebutuhan listrik saat ini,  sedikit saja padam maka baik kaum kolonial maupun melenial semuanya bisa ribut, termasuk  apakah karena hp yang mau di Carger (Cas)  dan sebagainya"Ujar Suardi Saleh di Barru Rabu 9/11/2022.


Pemerintah Barru berharap, semoga ini titik awal untuk mencintai lingkungan bersama PLN dan semoga bisa mendorong kepada generasi anak muda kita hari ini dan esok  untuk  sama sama mencintai lingkungan"Tutup Bupati Barru.


Kepala UP3 PLN Pare Pare mengatakan PLN dalam melaksanakan program ini semata mata karena kami cinta pohon dan penghijauan, itu juga kami merespon banyaknya statement di luar sana menyampaikan bahwa PLN asal tebang pohon,


"stetment asal tebang berasal teman teman yang dekat  dengan jaringan kami, tentu kami berharap melalui PLN peningkatan listrik,  peningkatan ekonomi, dan dengan harapan  di  Barru dapat terjadi pertumbuhan perekonomian"Papar Kepala PLN Pare Pare, Rizky menutup sambutanmya dengan sebuah pantun 


'Kue manis di atas palem, salam hadiah dari kami, wasalamu alaikum warahmatullahi wabaraku'


Terlihat hadir ditempat itu Kepala UP3 PLN Pare-Pare, Kepala ULP PLN Barru, para Kepala OPD, nenerapa Asisten Pemerintah, para  kabag, Camat dan Lurah.(Ap)

Popular Posts