Pelaksanaan Penjaringan Perangkat Desa, di Desa Purworejo Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun Jawa Timur, memasuki tahap terakhir atau penentuan, yang dilaksanakan tes seleksi hari ini (13/11/2022) bertempat di SMP Negeri 1 Kebonsari.Madiun.

  


MADIUN,MA-Ujian hari ini meliputi ujian komputer, pidato dan wawancara.

Tes penjaringan perangkat desa hari ini meliputi ujian komputer, pidato dan wawancara.
Pelaksanaan tes hari ini dihadiri oleh Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Pihak Kecamatan, BPD, Linmas,  Babinkamtibmas dan Babinsa setempat.ini

Penjaringan perangkat desa tahun ini nilainya diambil dari beberapa item ujian sesuai dengan Perbup No 9 tahun 2020, nilai prosentase masing-masing tes meliputi ujian tulis 55%, ijasah 10%, pengabdian 10%, komputer 10%, pidato 10%, wawancara 5%, dari hasil nilai diatas diakumulasikan, peserta yang mempunyai nilai tertinggi yang akan lolos penjaringan perangkat desa kali ini.

Berdasarkan Surat Keputusan Panitia  Pengisian Perangkat Desa Purworejo No 11/SK/TPPDPwrj/2022 tentang Hasil Skor Ujian Calon Perangkat Desa Purworejo Tahun 2022, Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Purworejo Daroini ,Spd.Mpd mengumumkan,
1. Rizki Amalia Peserta Dusun Purworejo Nilai 83,81.
2. Edi Susanto Peserta Dusun Ngrobyong Nilai 68,44.
3. Rengga Ari Prasetyo Peserta Dusun Godongan Kidul Nilai 77,22 .
Ketiga peserta tersebut merupakan peserta yang nilai nya tertinggi diantara peserta yang lain, dan merekalah yang nantinya akan menjadi Kasun.

Kepala Desa Purworejo Riyadi ST  menyampaikan pada awak media bahwa, sebagai perwakilan dari Pemerintah Desa Purworejo mengucapakan banyak terimakasih kepada panitia, team penilai, BPD, Pihak Kecamatan, Babinkamtibmas, Babinsa dan peserta, karena pelaksanaan acara ini berjalan tertib, transparan dan lancar. Pungkasnya @pur.

Popular Posts