Angkatan Bintara Polri 2008 (LND) Polda Riau Gelar Anniversery Ke- 14 Dengan Kegiatan Bansos Ke Panti Asuhan.



Pekanbaru,MA-Dalam rangka anniversery ke- 14 tahun Angkatan Bintara Polri 2008 (LND) Polda Riau mengadakan Bantuan sosial kebeberapa Panti Asuhan, Jumat (04/11/2022).


Adapun Panti Asuhan yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Anugrah dijalan Tampan, Pemuda Ujung dan Panti Asuhan Al-Fajar jalan Yossudarso Km.18/Ikan Raya, Pekanbaru yang turut hadir Ketua Angkatan Bintara Polri 2008 (LND) Polda Riau Bripka David Sitanggang, SH., MH, Wakil Ketua Angkatan Bripka Ari Syaputra S.Ap dan Perwakilan Angkatan Bintara Polri 2008 Polda Riau


Dalam kegiatan tersebut, Angkatan Bintara Polri 2008 (LND) Polda Riau memberikan bantuan sosial berupa beberapa bingkisan makanan dan sembako kepada Panti Asuhan yang berada di kota Pekanbaru.


Pada kesempatan tersebut Ketua Angkatan Bintara Polri 2008 (LND) Polda Riau Bripka David Sitanggang mengatakan melalui kegiatan sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan dapat meningkatkan citra positif Polri di tengah Masyarakat.


Ketua Angkatan Bintara Polri 2008 LND Polda Riau juga menyampaikan maksud dan tujuannya


"Semoga apa yang kami (Angkatan Bintara Polri 2008) lakukan menjadi berkat bagi orang yang kami bantu dan begitu juga dengan leting kami yang berada di satker Polda Riau semoga LND semakin jaya."


Lebih lanjut Ketua Angkatan Bintara Polri 2008 LND Polda Riau menyampaikan bahwa apa yang kami berikan semoga menjadi berkat bagi adek-adek kami yang ada disini, adek-adek luar biasa, rajin belajar, semoga nantinya menjadi orang-orang yg hebat.


Pada kesempatan yang sama pengurus Panti Asuhan Anugrah, Ibu Pakpahan juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini. 


"Terimakasih buat bapak ibu angkatan Bintara Polri 2008 yang berulang tahun ke 14, sukses buat kalian, terimakasih buat bantuannya kepada kami, semoga semakin jaya", ungkap Ibu Pakpahan


Ditempat terpisah, Ibu Nindi selaku pengurus Panti Asuhan Al-Fajar juga mengucapkan terimakasih atas sumbangan yg telah diberikan angkatan Bintara Polri 2008 LND Polda Riau ditempatnya.


"Bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu kami, dan jaya selalu angkatan Bintara Polri 2008 Polda Riau", ungkap Ibu Nindi


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman terkendali.(A-R).

Popular Posts