Sekda John Ardi Hadiri Rakerkab Korpri Asahan.

 



Asahan,MA-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution, M.Si menghadiri Rapat Kerja (Rakerkab) Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Asahan, Jumat (21/10/2022).


Kegiatan Rapat Kerja Tahun 2022 tersebut di laksanakan di Grand Kanaya Hotel Medan. Dihadiri oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Utara Dr. Arsyad Lubis, MM, para Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Asahan periode 2022-20027, Pengurus Korpri Unit Kerja Perangkat Daerah, Pengurus Korpri Unit Kecamatan, Pengurus Korpri Instansi Vertikal, Pengurus Korpri Unit BUMD, dan utusan Purnabakti.


Ketua DPK Korpri Asahan dalam sambutannya yang di Sampaikan Wakil Ketua II Edi Sukmana, SH mengatakan, bahwa salah satu bagian terpenting dalam memajukan Organisasi adalah pelaksanaan Rapat KerjaKerja. Oleh karenanya, dalam memutuskan dan menetapkan kebijakan kedepan harus sesuai dengan aspirasi yang lahir dari Rapat Kerja yang dilaksanakan pada hari ini.


Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatera Utara Dr. Arsyad Lubis, MM dalam sambutannya menyampaikan, Apresiasi kepada Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Asahan yang telah melakukan usaha dan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan dan keperdulian kepada anggotanya. 


Sementara, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. John Hardi Nasution, MSi Mengatakan, bahwa ada 4 makna penting dalam rakerkab yaitu Koordinasi Organisasi, Konsolidasi Program, Evaluasi dan Penetapan Rencana kerja kedepan.


“Khusus yang berkenaan dengan penyusunan Program, Saya berpesan jangan terlalu muluk muluk, mulailah dari hal yang mudah dan sederhana, lakukan apa yang bisa dikerjakan, bukan aoa yang diinginkan. Yang terpenting adalah manfaat dari program tersebut dirasakan oleh anggota”,  kata John. (Wil).

Popular Posts