Rayakan Hari Lahir Ke 38 Tahun , Edi Asia Ajak Karyawan JNE Bungo Makan Dan Santai Di The Legend.




Bungo,MA- Siapa yang tidak Kenal Edi Asia, salah satu pengusaha muda sukses di kabupaten bungo. Pria yang memiliki nama lengkap Edi Yanto atau biasa dipanggil koko edi merupakan pimpinan dari JNE bungo


Selain JNE beliau juga memiliki bermacam usaha lain seperti bengkel sekaligus jual suku cadang kendaraan bermotor.


Pria kelahiran 16 oktober 1985, hari ini 16 oktober 2022, merayakan hari lahirnya yang 38 tahun. Pria yang terkenal ramah, santun dan baik hati ini juga tidak memilih dalam berteman.


Pada ulang tahun yang 38 ini, koko edi memilih merayakan ulang tahunnya bersama karyawannya.

Koko edi mengajak seluruh karyawannya untuk bersantai sambi makan dan berkaraoke di the legend swimming poll karaoke & cafe.


Bukan  hanya pengusaha, edi juga merupakan salah satu politikus dikabupaten bungo yang insha allah juga akan ikut bertarung di pemilihan legislatif di 2024.


Pada perayaan ultahnya kali ini,  selain berdo'a kepada Tuhan agar diberikan kesehatan dan kesuksesan serta keberkahan bos muda ini juga berharap kepada seluruh karyawan yang hadir maupun yang tidak hadir agar dapat bekerjasama dalam bekerja.


"Terimakasih kepada karyawan dan rekan semua yang hadir. Juga terimakasih telah mendo'akan yang terbaik untuk saya. Juga terima kasih kepada the legend terutama ownernya pak wili".



Abunjani.

Popular Posts