PJ Bupati Aceh Singkil Kukuhkan PHBI Aceh Singkil

Aceh Singkil-Mediaadvokasi.id  
Pengurus Panitia Hari Besar Islam ( PHBI ) Kabupaten Aceh Singkil periode 2022- 2027 secara resmi di Lantik dan di kukuhkan oleh PJ Bupati Aceh Singkil, Selasa, 11/10/2022.

Pelaksanaan pengukuhan dan pelantikan pengurus PHBI Aceh Singkil itu di gelar pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H di Masjid Agung Nurul Makmur Kabupaten Aceh Singkil.

Proses pengukuhan Pengurus PHBI itu juga sekaligus di rangkai dengan kegiatan Tablikh Akbar ceramah agama yang di sampaikan Dai Kondang Ust. Latif Khan dari Medan Sumatera Utara.

Pada Sambutannya Ketua PHBI yang terpilih Dr. T. Syahminan, MA mengatakan bahwa ucapkan terimakasih kepada bapak PJ Bupati Aceh Singkil yang telah berkenan melantik dan mengukuhkan kepengurusan PHBI Aceh Singkil periode 2022-2027 ini.

Semoga kepengurusan PHBI yang di bawah kepemimpinannya dapat mengawal pelaksanaan kegiatan hari besar Islam di Kabupaten Aceh Singkil semakin semarak dan semangat sehingga syiar Islam di Bumi Syech Abdurrauf Assingkily ini dapat terlaksana dengan baik.

Pengurus yang di Lantik dan dikukuhkan ini adalah hasil musyawarah yang di laksanakan yang di fasilitasi oleh Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Aceh Singkil beberapa bulan yang lalu, dan hasilnya saya di amanahkan menjadi Ketua Umum Pengurus PHBI Aceh Singkil periode 2022-2027.

Harapan Syahminan, kita harus sinergi dalam membangun Daerah ini dengan bingkai Syiar Islam agar negeri yang kita cintai ini mendapat keberkahan dari Allah SWT demikian akhiri Syahminan.( Ahmad )

Popular Posts