Pahri Rifa'i dan Edi Zulmentri Nakhodai P3B Kabupten Bungo Priode 2022_2027.



Bungo,MA_ Pemilihan Ketua Persatuan Pedagang Pasar Bawah (P3B) Kabupaten Bungo, berlangsung seru. Bertempat di halaman kantor P3B (rabu,05/10/2022) acara pemilihan ketua P3B priode 2022 _2027 berlangsung.


Ada dua pasang yang bertarung untuk merebut kursi ketua P3B. Pasangan nomor urut 1 Syaipul Acik Bilal berpasangan dengan Hambali, Syaipul Acik Bilal merupakan mantan ketua P3B 3 tiga priode. Sedangkan pasangan nomor urut 2 Pahri Rifa'i dan Edi Zulmentri. Pahri Rifa'i merupakan mantan wakil  ketua P3B 2 priode.


Proses pemungutan suara berjalan dengan tertib aman dan damai. Adapun kertas suara yang terpakai sebanyak 649 kertas suara dari 1.118 surat suara yang di sebarkan ke pedagang, adapun perolehan suara Nomor Urut 1 total 313 suara, sedangkan nomor urut 2 memperoleh 331 suara dan suara tidak sah 5 suara.


Pahri Ripa’i dan Ir. Edizulmentri Yatri saat di wawancarai mengatakan bahwa kemenangan ini adalah merupakan kemenangan bersama dan berharap kedepan baik pengurus dan pedagang serta ke pemerintahan daerah agar mampu bersinergi dengan baik.


Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua, mari kita saling bahu membahu agar apa yang menjadi harapan kita bersama dapat terwujud. Dan terimakasih kami ucapkan kepada seluruh panitia, pihak keamanan, baik dari kepolisian dan TNI, pak camat beserta jajaran, seluruh para lurah se kecamatan pasar muara Bungo, UPTD Pasar dan terutama para pedagang. Ungkapnya


 (Jhont).

Popular Posts