MKKS Tanah Datar Provinsi Sumatra Barat Lakukan Studi Tiru Ke SMAN 1 Cikampek Sebagai Sekolah Penggerak di Kabupaten Karawang


Karawang,MA- yang hangat dan akrab tampak terlihat dalam kunjungan Studi tiru dari MKKS Tanah Datar Provinsi Sumatra Barat ke SMAN 1  Cikampek Kabupaten Karawang Jawa Barat yang merupakan salah satu sebagai sekolah penggerak pada Selasa (11/10),

Dalam kunjungan ini rombongan yang berjumlah kurang lebih sekitar 25 orang, disambut dengan baik oleh pihak Pimpinan serta jajaran SMAN 1 Cikampek.
Kepala SMAN 1 Cikampek Drs Agus Setiawan MPd melalui zoom meeting dimana beliau tidak bisa menghadiri acara tersebut dikarenakan kondisinya masih sakit namun lewat zoom meeting, beliau dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan dari Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat.
“Ini merupakan suatu kehormatan bagi MKKS  Karawang serta SMAN 1 Cikampek Kabupaten Karawang  khususnya dapat menerima kunjungan dari rombongan team MKKS Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumatra Barat, ” ucap Agus .

“Semoga MKKS Karawang ke depannya dapat merencanakan kunjungan balasan ke MKKS Tanah Datar,” imbuhnya.

Ketua rombongan MKKS SMA/SMK Kabupaten Tanah Datar Drs Asikin MPd menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini dalam rangka studi tiru mengenai beberapa program kerja MKKS SMAN 1 Cikampek sebagai Sekolah Penggerak. Asikin berharap hasil studi tiru di SMAN 1 Cikampek tersebut nantinya dapat diterapkan di Tanah Datar
Ditambahkan Asikin menyampaikan ucapan terimakasih yang sangat mendalam atas sambutan hangat dari pihak SMAN 1 Cikampek Kabupaten Karawang. 

“Kami berharap di lain kesempatan pihak MKKS SMAN 1 Cikampek, bisa berkunjung balasan ke Kabupaten Tanah Datar untuk belajar tentang program-program apa yang sudah dikembangkan disana,” pungkas Asikin.(yon)  (dibawah ini merupakan prestasi yang telah dicapai SMAN 1  Cikampek Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat)

Popular Posts