Maulid 1444 H di Masjid Agung Nurul Makmur Aceh Singkil Hadirkan Da'i Kota Medan

Aceh Singkil-mediaadvokasi.id 
Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil akan menggelar Tablikh Akbar di Masjid Agung Nurul Makmur Kabupaten Aceh Singkil.

Tablikh Akbar tersebut akan di sampaikan oleh dai kondang asal kota Medan Sumatera Utara yaitu ust. Latif Khan.

Peringatan maulid yang akan berlangsung Selasa, 11 Oktober 2022 itu akan di gelar di Masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Aceh Singkil Masjid Agung Nurul Makmur yang terletak di kota Kabupaten Aceh Singkil.

Penceramah kondang asal Kota Medan akan langsung didatangkan ke Aceh Singkil dalam rangka mengisi tablikh Akbar dalam rangka memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW. 

Rencana penceramah tersebut sudah berada di Singkil pada hari Selasa, dan malamnya akan langsung sampaikan tausiah agama tentang kelahiran Nabi Besar Muhammad Saw 1444 H.

Informasi itu di sampaikan oleh ketua PHBI Aceh Singkil Dr. T Syahminan, MA di sela-sela kesibukanya mempersiapkan kegiatan tablikh Akbar itu.

Lanjut Syahminan, segala persiapan kegiatan itu sudah kita koordinasikan baik dengan pihak BKM Masjid Nurul Makmur maupun dengan Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Aceh Singkil.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw tahun ini akan di gelar dengan agenda pada hari Selasa malam, 11/10/2022 di laksanakan tablikh Akbar sedangkan untuk siang hari Rabu, 12/10/2022 akan di laksanakan pembacaan sarapal Anam dan di akhiri dengan khenduri.

Semoga kegiatan memperingati maulid nabi tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses serta kami himbau kepada kaum muslimin untuk dapat menghadiri dan meramaikannya demikian akhiri Syahminan.

Popular Posts