Lima Atlit Balap Sepeda Berlaga di PORPROV XVII Sinjai.

 


BARRU Media Advokasi (MA)---Lomba Balap Sepeda PORPROV XVII Kabupaten Sinjai Bulukumba diikuti atlit balap sepeda Barru berlangsung hari ini 23 Oktober 2022 hingga 26-29 Oktober 2022 mendatang di Sinjai  Minggu 23 Oktober 2022.


Lomba Junior Putri,dan Junior Putra, telah  berlangsung  dan berlanjut  nanti kategori dewasa " Lomba Sepeda Junior sudah selesai berlanjut ke kategori dewasa,"Terang Andi Faisal, Panitia Lomba Balap Sepeda, Minggu 23/10/2022 di Kota Sinjai.


Ketua ISSI Kabupaten Barru dihubungi Media Advokas (MA) mengatakan  Lima Atlit terbaik diturunkan  ke Sinjai "kita mengirim Lima  atlit sepeda terbaik Barru"Terang dr H.Amis Rifai, Ketua ISSI Kabupaten Barru.


Sekretaris ISSI Barru merangkap Official Atlit di Sinjai menjelaskan satu pembalap  asal Barru  bermasalah di sepedanya " ada satu atlit kita tiba tiba ada masalah di sepedanya dan sementara menunggu  perhitungan kecepatan bersepeda dari semua peserta"Terang Muh.Saleh Official.


Diharapkan kontingen Atlit Sepeda dapat menyumbang medali untuk Kabupaten Barru pada ajang PORPROV VXII 2022 Kabupaten Sinjai hari ini.(Ap)


Popular Posts