Ketua LSM Merah Di Tanjabbar,Afrizal Ardiansa Angkat Bicara DPRD( PEMKAB ) Harus Memperjuangkan Nasib Guru PAUD Di Desa Intan Jaya Kec.Muara Papalik,Agar Dapat Gaji Honor Setimpal, Tidak di Bebankan KeWali murid Sejenis (SPP )55 Ribu Perbulan Di Tanjabbar.

 



Tanjabbar,MA-Ketua LSM Merah Di Kab.Tanjung Jabung Barat,Afrizal Ardiansa Angkat Bicara DPRD ( PEMKAB ) Harus Memperjuangkan Nasib Guru PAUD Di Desa Intan Jaya Kec.Muara Papalik Agar Dapat  Gaji Honor Setimpal,Tidak di Bebankan KeWali murid Sejenis (SPP) 55 Ribu Perbulan  Di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Provinsi Jambi.


 Afrizal Ardiansa Ketua Dpd Lsm Merah Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Provinsi Jambi,Angkat Bicara DPRD Dan ( PEMKAB ) Mudah-Mudahan Bisa Memperjuangkan Nasib Guru Pendidikan Paud Di Desa Intan Jaya Kec.Muara Papalik Agar Mendapatkan Gaji Honor Setimpal,Tanpa Tidak Di Bebankan Ke Wali Murid Sejenis (SPP) 55 Ribu Perbulan."Jelasnya


Dewan Perwakilan Rakyat Di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Provinsi Jambi Dan Pemerintahan dearah Seperti ( PEMKAB ) Dan Desa Setempat Memperhatikan Nasib Guru Pendidikan Anak Usia Dini ( Paud ) Terutama Gaji Mereka Yang Bertugas Di Desa Intan Jaya Kec.Muara Papalik Kabupaten Tanjung Jabung Barat,Provinsi Jambi.


Hal Ini Terjadi,Sebabnya Menurunya,Masih Terdapat Guru Paud Yang Mendapat gaji Sangat Kecil,Dan Di Bantu Oleh Wali Murid Berupa Sejenis Spp,Namun Tetap Menjalankan Tugas Dengan Separuh Hati


Afriizal Ardiansa Ketua Dpd Lsm Merah Di Kabupaten Tanjung Jabung,Agar Dprd,Pemkab,Desa,Menjalankan Roda Pemerintahan Bisa Memperhatian Wajib Memperjuangkan gaji Kepada Mereka Yang Sudah Rela Mengorbankan Waktu,Tenaga Dan Pikiran demi Kemajuan Pendidikan"Tanpa Di Bebankan SPP Ke Wali Murid PAUD.


Tentu Kita Prihatin Jika Masih Ada Guru PAUD yang Mendapatkan gaji Tidak Layak.Harapan Kita Mereka Ini Bisa di Perhatikan kesejahtera'anya"Hari Senin 17-10-2022.


Semoga Aspirasi (DPRD) Dan (PEMKAB ) Bisa Memperjuakan Gaji Guru Paud Setimpal,Tanpa Di Bebankan Ke Wali Murid Seperti (SPP") Sehingga Pendidikan Paud Gratis Tanpa Biaya. Berpandangan Bahwa Kemajuan Pendidikan Juga Tidak Lepas Dari Peran Serta Guru Yang Bertugas Di Pedalaman,Kerena dengan Perjuangan Kerja Keras Agar Anak-Anak Yang Tinggal Di Pelosok desa Tetap Menerima ilmu Pengetahuan.


Ketua Lsm Merah Afrizal Ardiansa kita Berharap Ketua DPRD Dan  Beserta Bupati Dan Wakil Bupati Di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat  Bisa Memperjuangkan Kedepanya Tidak Ada Lagi Guru Paud Yang Mendapat Gaji Tidak Layak.Kerena Mereka Bekerja Juga Memiliki Keperluan Sehari-Hari.


Hal Ini Di Sampaikan Ia Menjelaskan Kenapa Pemerintahan Harus Memberikan Perhatian Yang Besar Kepada guru Paud,Kerena Selain Memiliki Tugas Yang Lebih Berat Dari guru Sekolah Baik,hingga SLTA Peran guru Paud Juga Sangat Strategis dalam Membentuk Krater Anak-Anak Sebagaian generasi kedepan.




(Afrizal).

Popular Posts