Ketua KONI Asahan Harapkan Prestasi Atlet Asahan.



Asahan,MA-Ketua KONI Kabupaten Asahan, Haris, ST mengharapkan kepada para Atlet dan Official Kontingen Asahan agar mampu meraih prestasi di pertandingan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu). 


Hal ini, disampaikan Haris di Aula Melati kantor Bupati Asahan, Jumat (21/10/2022) saat melepas keberangkatan 302 Atlet dan Official Kontingen Asahan yang akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara XI Tahun 2022.


Haris, ST juga mengatakan, bahwa dirinya yakin, atlet-atlet dari Asahan dapat berprestasi di Porprovsu, sehingga membawa bangga nama besar Kabupaten Asahan di ajang tersebut.


"KONI juga berkomitmen akan meningkatkan cabang olahraga di Kabupaten Asahan, dengan mencari bibit-bibit muda di bidang olahraga", kata Haris.


Pada kesempatan ini, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan bimbingan dan arahannya yang mengatakan, meraih prestasi terbaik bukanlah hal yang mudah.


"Kami selaku pembina berpesan, kepada saudara-saudara sekalian agar benar-benar menjaga kondisi badan agar tetap sehat dan memiliki stamina yang prima", ucapnya. (Wil).

Popular Posts