Ketua DPK Bapera Portibi Perode 2021-2026 Resmi Dilantik



PALUTA,MA- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Padang Lawas Utara  Asrul Ansori Siregar, S.Kom secara resmi melantik Hotma Pahu M.S menjadi Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Bapera Kecamatan Portibi.


Hotma Pahu M.S bersama Sekretaris Ibrahim Al-Kholidi Siregar, Bendahara Dodi Irwanto, Ketua Pertiwi Bapera Kecamatan Portibi Filmawati serta sejumlah Pengrurus lainnya dilantik, Rabu (19/10/2022) di Lapangan Pitu Suddut Suadamara Didesa portibi julu Kecamatan Portibi Kabupaten Paluta.


Hadir dalam pelantikan Ketua DPD Bapera Paluta, Asrul Ansori Siregar, S.Kom, Ketua Pertiwi Bapera Paluta Hj.Maharani Junaida, SH, Ketua Harian Bapera Paluta Mhd. Syafei Siregar, S. Pd, Sekjen Bapera Paluta, Sandro Voltak Harahap, Bendahara Bapera Paluta Ismail Daulay, S.Pd, Penasehat Bapera Paluta, H. Ruslan Hakim Siregar, S.Ag, Ir. Tua Rohot Siregar, Ketua MUI, Karang Taruna, Natobang-Natoras, Ormas/OKP yang ada dikecamatan Portibi.



Hadir juga wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara, Basri Harahap (F-Demokrat), Hj.Nurbaiti Harahap, Jonner Partaonan Harahap (DPRD F PDI-P) Camat Portibi, Gusti Harahap, Kadis Kominfo, Laylar Rusdi, Pabung 0212/TS, Danramil 05, gunung tua Kapolsek Padang Bolak, Beberapa Kepala Desa se-kecamatan Portibi,


Ketua DPK Bapera Kecamatan Portibi Hotma Pahu, M.S dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Seluruh panitia yang telah mensukseskan acara dapat terlaksana dengan baik. Kepada seluruh tamu undangan, atas kehadiran dan dukungan mengucapkan terimakasih.


“Ini adalah perjuangan seorang patriot, tidak mudah mengemban tugas yang mulia ini, namun dengan motivasi dan support dari rekan – rekan juang Bapera kepada saya, Insya’Allah saya siap menakhodai DPK.Bapera Kecamatan Portibi sampai akhir kepengurusan, kita harus bekerja dan bekerja cerdas”, pungkasnya.



Masih kata Hotma, ormas Bapera itu adalah ormas yang bersatu dalam keberagaman yang memiliki tugas dan tujuan mulia dan harus berkontribusi untuk membantu pemerintah dalam menjalankan program-program pembangunan di Kecamatan Portibi.


Ketua DPD Bapera Paluta, Asrul Ansori Siregar, S.Kom, mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus dan anggota Bapera Kecamatan Portibi yang baru dilantik. Kepada seluruh pengurus agar meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik.


“Saya meminta kepada kader-kader Bapera Paluta agar agresif dan inovatif, punya potensi yang mampu memberikan solusi kepada masyarakat dan pemerintah kecamatan. Bapera itu jauh dari premanisme dan radikalisme”, Kata Ansori.


“Jaga nama baik dan besarkan Bapera Paluta hingga ke tingkat desa, Bapera Paluta akan mengikuti jambore Bela Negara di Medan, siapkan diri masing-masing, Bapera Maju Nusantara Bersatu”, pungkasnya.



Acara pelantikan tampak begitu meriah dengan diisi persembahan tari-tarian dari Nauli Bulung Desa Portibi Julu, dan gordang sembilan.


Disampaikan, Bapera Paluta sudah melakukan pelantikan yang ke 3, setelah DPK Halongonan Timur, DPK, Dolok . DPK Portibi, dan akan menyusul yang ke 4 DPK Bapera Kecamatan Simangambat imbuhnya lagi.

Popular Posts