Kapolsek Tamiang Hulu, Menyerahkan Sembako Ke Dapur Umum Korban Banjir


Aceh Tamiang—mediaadvokasi.id Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, S. Sos, bersama Kapos Pol Bandar Pusaka Aipda Nurasman dan masyarakat, mendirikan posko pengungsi serta mendirikan dapur umum untuk para korban banjir yang terletak di Dusun Sidorejo, Desa Babo, Kecamatan Bandar Pusaka, pada Senin (31/10/2022)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K, melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono, S. Sos mengatakan," saat ini kami bersama masyarakat Desa Babo mendirikan Posko pengungsian serta dapur umum untuk korban banjir "Selain itu Polsek Tamiang Hulu juga memberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir," terang Ipda Rudiono.

"Kegiatan ini bertujuan untuk tempat pengungsian para korban banjir serta semoga posko ini juga bermanfaat sebagai dapur umum serta pasokan bantuan lainnya bagi masyarakat.

Rudiono menambahkan," sampai saat ini, ketinggian air di Desa Babo Kecamatan Bandar Pusaka lebih kurang 1 Cm atau sepinggang orang dewasa," jelas Kapolsek Tamiang Hulu.

Kegiatan ini dilakukan, merupakan bentuk keperdulian pihak Polri   terhadap masyarakat yang mengalami bencana, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang sedang tertimpa musibah.(Eri Efandi).

Popular Posts