Kapolres Bersama Bupati Aceh Tamiang, Menghadiri kegiatan Jambore Scooter Ke - 8



Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman. SE beserta Anggota Personel Polsek Kejuruan Muda Menghadiri kegiatan " JAMBORE SCOOTER ACEH TAMIANG KE - 8 TAHUN 2022 " bertempat di lapangan Bola Kaki Bima Patra yang berlokasi di  Dusun Cempaka Kampung  Bukit Rata  Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, pada Minggu (16/10/2022).

Acara yang merupakan agenda tahunan ini diselenggarakan oleh komunitas ATSC ( Aceh Tamiang Scooter Club) yang dihadiri oleh sekitar 500 komunitas/club Vespa.

Para peserta didominasi oleh anak-anak Vespa seluruh Aceh, mulai dari Banda Aceh, Meulaboh, Takengon, Lhokseumawe, Langsa bahkan hadir dari Aceh Tamiang.

Ada pun  tertib acara kegiatan tersebut yaitu Protokol, Membaca Ayat suci Alqur'an, Do'a, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Tari persembahan, Kata sambutan dari Ketua ATSC, Kata sambutan dari Ketua SVA, Kata sambutan dari Bupati Aceh Tamiang, Satunan Anak Yatim, Donor darah, Penutup. 

Ada pun Kata sambutan dari Bupati Aceh Tamiang H. Mursil , SH.  Mkn yaitu Mengucapkan selamat datang scooter baik dari Aceh maupun di luar Aceh dalam rangaka Jambore scooter Aceh yang ke - 8, Saya berharap kepada Aceh Tamiang  Scooter Club ( ATSC ) agar memberi contoh pada Club lain maupun pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan    pada saat berlalulintas yang baik di karenakan angka laka lantas di Aceh masik tinggi di karenakan kurangnya mematuhi peraturan kendaraan saat di jalan raya  .

Dan kata  sambutan dari Ketua Seuramoe Vespa Aceh  Armayadi yaitu Ucapan terimakasih terhadap Bapak Bupati atas dukungan dan kerjasama  terselengaranya  acara jambore scooter Aceh yang di adakan di Aceh Tamiang, Jambore sudah 2 tahun tidak di adakan dikarenakan Pasca pandemi covid - 19 yang seharusnya di adakan di kab. Pidie jaya namun ATSC ( Aceh Tamiang Scooter Club ) meminta untuk membuat acara  Jambore ini.

Ada juga acara Bakti sosial berupa Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

Ada pun  Sebagai penangung jawab kegiatan tersebut yaitu ketua pelaksana yaitu Jajak  (No hp 082199056603).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali S.I.K melalui Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman. SE mengatakan Saya berharap ATSC ( Aceh Tamiang Scooter Club) ini bisa menjadi pelopor tertib berlalu lintas. 

" ATSC ( Aceh Tamiang Scooter Club) dapat ikut mensosialisasikan tata cara berkendara yang baik kepada masyarakat. Kendati menunggang 'besi tua', namun tetap wajib tertib berlalu lintas." Ujar Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman. SE

"Saya melihat seluruh motor vespa ini meskipun kendaraan tua tetapi bagus, lengkap. Karena di luar sana, ada yang lebih parah. Bahkan ada scooter seperti mobil tank yang membahayakan diri sendiri dan orang lain," ucap Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman. SE.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH.Mkn, Kapolsek Kejuruan Muda Akp Sudirman. SE, Waka polsek Kejuruan Muda Ipda Fiqri, Ketua ATSC ( Aceh Tamiang Scooter Club)   Jajak, Ketua SVA ( Seuramoe Vespa Aceh  ) Armayadi, Danramil 07 / Kjm yang di wakili oleh Bhabinsa Sertu Frenky, Bhabinkamtibmas Kampung Bukit rata Bripka Khartika putra, Kanit Intelkam Polsek Kejuruan Muda Aipda Irmawan, Datok Bukit Rata  Amran, Datok Kesehatan  Syariful alam, peserta club Vespa baik dari aceh maupun luar aceh.(Eri Efandi).

Popular Posts