Bupati kabupaten Barru, Terharu Manakala Melihat Sebuah Pertandingan Sepak Bola

 

Bupati Nyaris Tak Terlihat di Kerumuni Generasi Sepak Bola Umur 11 Tahun di Lapangan Sepak Bola Palanro Kecamatan Mallusetasi Barru.




BARRU MA---Kurang lebih lima tahun silam Kabupaten Barru pernah mempersiapkan Stadion Sepak Bola  lengkap dengan  persiapan  anggaran kurang lebih Rp.45 Miliar bahkan nama stadion sudah diancang ancang dengan nama besar Legenda Sepak Bola asal Barru 'Ramang', Stadion Ramang Barru di  Kabupaten Barru.


Dalam sambutan pembukaan Liga Cilik Nusantara U11 Regional Barru Suardi Saleh terkenang melihat persiapan panitia dan peserta Liga "saya itu terharu manakala melihat pertandingan bola, melihat supporter kemarin yang ramai menuju kota Pare Pare dalam rangka menyaksikan PSM bermain"Ungkap Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si di Lapangan Palanro Mallusetasi Kabupaten Barru, Sabtu 15/10/2022.


Dikatakannya "betapa tidak,  seyogyanya event event besar sepak bola hari ini sudah dapat kita nikmati di stadion sendiri, namun karena sesuatu hal lantaran situasi politik sehingga pembangunan stadion di Barru sementara tertunda, banyak penomena terjadi bahkan ada yang meperkirakan menguntungkan saya secara politik, tapi Allah menghendaki lain"Ujar Bupati terharu.


Lanjutnya sepak bola usia dini perlu mendapat sokongan dan support agar impian kita Ramang Ramang baru dapat diharapkan kembali menjadi torehan sejarah persepak bolaan di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan Indonesia pada umumnya " semangat anak anakku satu kata Junjung tinggi sportifitas dalam bermain"Tutup Suardi Saleh.(Ap)

Popular Posts