Windu Priyo Wibowo, SE : "Jadilah Generasi Penerus Bangsa yang Tangguh Sehat Produktif Tanpa Narkoba".

 


Cilacap, MA- Pada hari ini, Rabu 31 Agustus 2022 merupakan hari bahagia bagi keluarga besar STP TRISAKTI, ratusan anak anak generasi muda penerus bangsa Indonesia Mahasiswa/i baru STP TRISAKTI Unggul di Jakarta. 


"Alhamdulillah, hari ini HIMABA RI diberikan kesempatan menjadi Narasumber dalam Seminar yg diadakan STP TRISAKTI dalam menyambut generasi milenial Indonesia Mahasiswa /i Baru harapan orang tua, keluarga dan harapan generasi penerus Bangsa Indonesia Yang Handal, Tangguh, Sehat Produktif Tanpa Narkoba", ujar Windu.


 Jalinan Sinergi antara YAYASAN SRI MUKTI - HIMABA RI dengan STP TRISAKTI , Sekolah Tinggi Pariwisata, Perguruan Tinggi swasta yg ternama bertaraf Internasional, jalinan kerjasama dengan berbagai negara dalam sektor Pendidikan Perhotelan dan Kepariwisataan.


"Kami YAYASAN SRI MUKTI -  HIMABARI terus bersemangat dan Komitemen membantu Pemerintah dalam melaksanakan INPRES NO 02 TAHUN 2020 tentang RAN P4GN (Rencana Aksi Nasional P4GN) dan UU RI no 35 Tahun 2009 Pasal 104-106 Bab XIII PERANSERTA MASYARAKAT", ungkap Windu Priyo Wibowo Ketum HIMABA RI


Sinergi dan kerjasama sebuah wujud nyata yang fokus pada Pembangunan SDM sektor Pendidikan, Kesehatan dalam hal ini adalah Memberikan langkah langkah Preventif/pencegahan,sosialisasi  dan Edukasi ttg bahaya Peradaran gelap dan Penyalahgunaan Narkoba kepada keluarga besar STP TRISAKTI dimulai dari Pimpinan hingga Mahasiswa /i STP TRISAKTI agar terselamatkan dari Peredaran Gelap dan Penyalahgunaan Narkoba. Menjadikan Generasi Milenial generasi muda yang Unggul, Sehat, Produktif tanpa Narkoba. 


STP TRISAKTI memberikan perhtian dan dukungan kepada Yayasan Sri Mukti yang memiliki SMK Sri Mukti di Cilacap Jateng, Sekolah Kejuruan Perhotelan pertama kali di Jawa Tengah dahulu bernama SMIP (sekolah Menengah Industri Perhotelan) di resmikan Bapak Menteri Pariwisata RI thn 1989 beliau Alm Soesilo Soedarman. 


STP TRISAKTI  Bukan hanya memberikan Beasiswa utk anak sekolah di Sri Mukti namun beasiswa kuliah di STP TRISAKTI hingga Lulus dengan berbagai macam program Beasiswa Kuliah di STP TRISAKTI, tentunya dgn Peryaratan dan ketentuan yg berlaku. 


Bagi masyarakat Cilacap dan sekitarnya, dan untuk Alumni.. Terbuka peluang untuk menggapai masa depan yg lbh baik menjadi Mahasiswa/i STP TRISAKTI yang Unggul. 


Ayoo.. Kuliah di STP TRISAKTI..tersedia banyak Beasiswa. 


"Saya Windu Priyo Wibowo sebagai Ketua Umum HIMABA RI dan Pembina YAYASAN SRI MUKTI mengucapkan banyak terimaksih kepada seluruh Pimpinan dengan seluruh Staff STP TRISAKTI yg terus berkomitmen menjalankan P4GN (Pencegahan,Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkotika) di lingkungan keluarga besar STP TRISAKTI" pungkas Windu diakhir acara. (Pour)

Popular Posts