TUW Tampil Lebih Cantik Bersama Cosmetics Fanbo.

 


Palembang, MA- Komunitas The Ultimate Women ( TUW ) adakan Beauty Class With Fanbo Cosmetics yang di adakan di PSX Mall Palembang, Minggu (4/9/2022).



Supervisor Area Fanbo, Intan Nia Permata mengatakan, " Hari ini beauty Class  Fanbo bersama komunitas TUW untuk jadi cantik bersama Fanbo. Kita memberikan tips make-up. Disini kita  memberikan tips tentang merawat kulit wajah, dan memberikan cara membersihkan muka. Mulai dari Skin Care pemutihnya terus untuk perawatannya terutama untuk pemakaian make up-nya itu sendiri," katanya.


Intan menerangkan, Karena dari produk Fanbo dari kalangan remaja maupun ibu-ibu itu bisa semua pakai



" Motivasi untuk ibu-ibu TUW khususnya ibu-ibu dirumah,  selain pintar masak kita, cari uang,  juga bisa merawat diri dan tetap semangat walaupun ibu-ibu tetap harus tetap tampil cantik," ujarnya.


Atie ketua TUW Sumsel menambahkan, Saya berharap semoga member TUW ini untuk bisa lebih cantik jika pergi ke kondangan bisa berhias sendiri dan tetap semangat belajar tampil lebih cantik lagi.


Atie memaparkan, Di beauty Class with Fanbo berjumlah 25 orang member The Ultimate Women  (TUW).


" Untuk Pemerintah agar memperhatikan ibu-ibu apalagi kita di TUW ini pelaku UMKM agar mendapatkan perhatian dari pemerintah," tandasnya.


Tiwi panggilan sehari-hari Bik Jubai selaku MC Beauty Class With Fanbo,  " juga memberikan senang mengikuti beauty Class with Fanbo. Dan saya memberikan masukan agar ibu-ibu tetap menghemat pengeluaran untuk kesalon. Dan Agar dapat memakai make-up sendiri di rumah," pungkasnya ( Ocha )

Popular Posts