Rapat Koordinasi Internal Komite PP DOB Kota Cikampek di Desa Karang Jaya

Karawang, MA- Musyawrah komite percepatan pemekaran daerah otonomi baru (KPPDOB) kota Cikampek telah di laksanakan di rumah pengurus CDOB yang beralamat di dusun Nagrak Rt.001 Rw.003 desa Karang jaya kecamatan Tirtamulya kabupaten Karawang Jawa barat pada 03/09/2022

Musyawarah Komite percepatan pemekaran Kota Cikampek di hadiri oleh seluruh Korcam beserta jajaranya dari 7  cakupan wilayah pemekaran kota Cikampek.

Ali Sadikin selaku wakil ketua KPPDOB kota Cikampek dalam sambutanya menyampaikan, banyak terima kasih atas waktu dan kehadiran seluruh anggota, baik dewan penasehat CDOB maupun perwakilan dari forum komunikasi daerah (FORKODA) Jabar, yang telah hadir bersama kita untuk bermusyawarah mengenai penerus bp. Jajat Munajat BBA, ujarnya.
Perwakilan dari FORKODA Jabar Rohadi BA mengatakan "semua sudah di bahas dan di usulkan di dalam rapat tadi bahwa, untuk meneruskan perjuangan pak Jajat Munajat BBA yang telah meninggal dunia mengerucut dan telah disepakati bersama adalah pak Rahmat Hidayat Djati S.Ip" 

Masih kata Rohadi, "Rahmat Hidayat Djati S.Ip adalah orang yang di daulat untuk meneruskan kepimimpinan di Komite percepatan pemekaran daerah otonomi baru (KPPDOB) kota Cikampek. Kami semua berharap bahwa pilihan kami sesuai dengan harapan dan amanah Almarhum". 

Beliau juga mengatakan "mari kita kita rapatkan barisan, perkokoh tali sliturahmi, karena perjalanan dan perjuangan kita sudah hampir sampai ke pintu gebang, tinggal nunggu persetujuan DPRD dan Bupati kabupaten Karawang " ke legowoan bilau yang kita tunggu.

Kegiatan kegiatan konsolidasi seperti ini akan sering dilaksanakan di masing masing Kecamatan wilayah cakupan calon daerah otonomi baru kota Cikampek. Untuk membangun kesolidan juga giroh perjuangan semakin kuat. Mengingat meningkatnya tensi politik di karawang pungkasnya. (en)

Popular Posts