Kapolres Aceh Tamiang, Bersama Kompol Arief Sanjaya, Membagi 750 Paket Sembako


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, mengelar Jumat Berkah dengan membagikan bingkisan Bantuan Sembako kepada warga Lanjut Usia (Lansia) dan warga tidak mampu di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang, pada Jum'at (09/09/2022).

Hal tersebut dilakukan Kapolres AKBP Imam Asfali, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama khususnya bagi mereka dikalangan kurang mampu secara ekonomi. 

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, didampingi Kabag Ops Kompol Arief Sanjaya S.H, Kabag Ren Kompol Nastuti Ariani S.ag, Kasat Binmas AKP Simson Purba S.H. kasat Narkoba AKP Yasser Arafat S.H, Kasat Reskrim Iptu Israel M.H bersama Koordinator mahasiswa bernama Fauzi dari Universitas Malikussaleh, menyerahkan langsung bantuan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali menyampaikan," Bantuan Sosial (Bansos)  yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu berjum 750 Paket yang siap diberikan kepada Masyarakat Di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang," ucap Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali.

Kegiatan rutin ini bertajuk Jum’at Berkah sebagai wujud kepedulian Polres Aceh Tamiang  dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.
Kapolres menambahkan," dengan   di baginya Bantuan sembako kepada tukang Becak, Ojek, Juru Parkir dan petugas kebersihan. Semoga bantuan dari kami Polres Aceh Tamiang, mudah - mudahan bisa sedikit membantu bapak dan ibu, dengan kegiatan ini bisa mengurangi beban ekonomi mereka," harapan AKBP Imam Asfali.

Kegiatan bantuan sembako ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati, empati dan kepedulian sosial anggota Polri kepada masyarakat. “Selain menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani, perlu ditanamkan bahwa sebagian rezeki menjadi hak mereka yang membutuhkan.

Usai membagikan sembako, Kapolres Aceh Tamiang AKBP  Imam Asfali , S.I.K  juga menyampaikan pesan-pesan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan himbauan-himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan.(Eri Efandi).

Popular Posts